About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

FOREIGN ISSUES

Hah....finally laman ini terbit juga setelah sekiaaaan lama ga ada isinya wkwkwkwk.


Laman ini berisi tulisan gw, baik dari cuplikan kerja kelompok gw bareng temen2 yg biasanya dijadiin paper tugas dalam isu2 Hubungan Internasional (HI), maupun coret2 gw semata. Gw ingin, selain menulis ttg hal-hal rohani, juga bisa nulis ttg isu2 luar negeri di blog ini. that's because i want to share with you guys who read my blog, buat ngobrolin n diskusiin juga soal isu2 luar negeri :) seru loh ngomongin gituan....gw seneng di HI bisa belajar banyak teori n menganalisis berbagai kebijakan luar negeri pemerintah, hubungan antara negara A dengan negara B, antara kawasan satu dg kawasan lain, dll. Seru banget!! ^^ Isu luar negeri sebenernya gak jauh2 amat dg kehidupan kita, n sedikit banyak itu pasti mempengaruhi kehidupan WNI.


Kalo isu ttg domestik/dalam negeri mungkin bisa jadi dibuat laman tersendiri, ato kalo gak dimasukkin aja lah di bagian Home hehehe :p


You are very welcome to leave a comment in each of my posting, kalo perlu diskusi sekalian haha..... tulisan2 ttg ini berasal dari banyak sumber, dari buku-buku, internet, dll. Sebisa mungkin gw akan mencantumkan sumber2/referensi tersebut karena itu ga murni dari pemikiran gw sendiri. Semua yg berasal dari gw pribadi hanyalah analisis saja, n kemungkinan buat salahnya ya gede banget hihihi.... Tulisan gw bbrp ada yg pake bahasa formal n mungkin bacanya terasa beraaat @.@ yah gapapalah sekali2 nulis pake bahasa formal gitu haha.... biasanya itu yg copy paste dari paper-paper gw. Kalo yg bahasanya amburadul alias pake bahasa preman, nah itu pasti analisis gw doank or sekadar my thought about an issue :)


Terakhir, kalo mau copy paste tulisan gw, tolong yah please.....PLEASE....cantumkan sumbernya. Jangan plagiarisme, karena itu sama halnya dg gak menghargai karya cipta & jerih payah seseorang, terus itu juga kejahatan dalam dunia akademik lho....


1. Perang Dunia 1 & Tujuan Politik Negara2 yang Terlibat di Dalamnya
2. Kenapa Jerman Kalah dalam PD 2
3. Myanmar oh Myanmaaarr
4. Kesalahan AS dalam Menyerang Vietnam