About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Rabu, 20 Februari 2013

Semester 2 and I'm going to be okay

Baru aja mampir di blognya Kezia en gue baca soal pergumulannya dalam mikirin topik skripsi haha. Gue ngerti banget rasanya gimana. Btw, mumpung gue belum tenggelam dalam kesibukan, mo ngeblog dulu aaah.... Sekalian kasih update soal perkembangan gue en  tumpahin uneg2 dikit hehe.

Senin, 04 Februari 2013

The Life of Pi: Does God exist or not??!

Hadeeeh lama banget kagak nulis blog. Serasa udah jaman jebot haha. En rasanya gue udah utang tulisan banyak banget. 
Well. Anyway, gue nulis kalo biasanya merasa semangat sekali buat menulis sesuatu. En malam ini (or pagi ini, Indonesian time), gue lagi semangat buat nulis. So, gue nulis dah hoho. Saking semangat nulisnya, gue merasa ogah buat write in English.... 


Gue baru aja nonton film "The Life of Pi" with one of my best friend ever. En believe me, that film is so so so so awesome, so great. So eye-opening. Koreografinya, narasinya, en terutama, THE MESSAGE INSIDE. Temen2 udah pada nonton belum? kalo belum, gue sangat merekomendasikan untuk menonton film ini. Gue ga akan cerita panjang lebar tentang isi film, so buat temen2 yg belum pada nonton, mungkin bakal bingung baca post ini.