About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Rabu, 01 Agustus 2012

Bye-Bye Bandung....

This is gonna be my last day in Bandung. Nanti malem, gue will go back to my hometown Purworejo to spend time with my family for about 3 weeks before my departure to Swiss. Kamar kos gue sudah mulai kosong.... poster-poster dicabut, foto-foto di dinding diambilin, isi lemari buku and baju sudah hampir kosong, tv-rice cooker-and tape juga sudah pada dijual, dan penuh dengan 4 kardus-kardus yang siap diangkut untuk pindahan (pake jasa pindahan Bandung Express).
This is gonna be my last day in Bandung. Nanti malem, gue will go back to my hometown Purworejo to spend time with my family for about 3 weeks before my departure to Swiss.
Kamar kos gue sudah mulai kosong.... poster-poster dicabut, foto-foto di dinding diambilin, isi lemari buku and baju sudah hampir kosong, tv-rice cooker-and tape juga sudah pada dijual, dan penuh dengan 4 kardus-kardus yang siap diangkut untuk pindahan (pake jasa pindahan Bandung Express).

Pas gue sate pagi ini, rasanya mellow hahaha. Sedih, coz i'm gonna leave this beautiful & cool city. Bandung is indeed like my second hometown. My second family also. And here is the place in which I grow in Christ, learn everything about Him, experience Him, have His miracle in my life... etc. Ada banyak kenangan yang gue alami di Bandung, suka dan duka ceileeeeh hahhahaha.


i'm gonna leave my room yang udah nyamaaaan banget. Untuk ukuran kos-kos'an di daerah Unpar, kos'an gue termasuk murah (banget), cuma 475ribu sebulan, udah full biaya listrik. Dulunya gue ga suka kos disini, benci banget pas pertama kali pindah... rasanya ga betah, pingin banget pindah ke kos yang lama. Tapi lama-kelamaan jadi terbiasa, malah kos ini jadi tempat sanctuary gue buat sate. Ventilasinya bagus banget boow.... Tiap pagi gue bisa denger ayam berkokok (soalnya di daerah kampung gitu). Terus udaranya sejuuuuk banget, bahkan beberapa minggu ini rasanya Bandung makin dingin aje. Rasanya ga ada tempat sate yang lebih enak selain di kos gue.


I'm gonna leave my friends.... teman2 HI, temen2 kos, temen2 les prancis, les jepang, and juga yang terutama, my teman2 gereja gue yang bener2 udah seperti my 2nd family. Setiap kegokilan, canda tawa, pas gue marah-marah en uring2an, ngambek, dll, udah kami lalui bersama. Beberapa dari mereka sudah ada yang pergi duluan dari Bandung, entah untuk kerja, pulang kembali ke kampung halaman, lanjut studi di luar negeri, dll. En juga buat temen2 di jakarta, especially the bloggers and fb noters hahaha. Benar2 berkesan pertemuan kita di jakarta kemarin ya....


Bulan Juli ini, gue banyak sekali merasakan berkat2 mengalir lewat kehadiran temen2 di farewell party gue en di acara perpisahan lainnya. Gue dapet banyak bingkisan alias kado ultah sekaligus kado perpisahan huehuaheohauohueohuaeue. Baru pertama kali deh setelah ultah gue yang ke-9, gue dapet kado banyak lagi xixixixi >___< Thank you guys, for the gifts, for your presents, but the most important is your care, your thought.... thank you soooo much ^^ Will never forget it!

..................




So, here i am :'D Don't know what else to say. Biarlah meskipun kita terpisah oleh benua, tapi boleh saling konek. Kalian di hatiku, en moga2 gue ada di hati kalian wekekekekek. Di Swiss nanti, I will meet a loooot of new things, experience a loooot of new things, making new friends also, tapi yg jelas ga ada yang akan menggantikan kalian. Thank you all.



Bye-bye Bandung.... don't know when i'm going to see you again. Sing jelas aku ora bakal lali :p Wahahaha.
Pas gue sate pagi ini, rasanya mellow hahaha. Sedih, coz i'm gonna leave this beautiful & cool city. Bandung is indeed like my second hometown. My second family also. And here is the place in which I grow in Christ, learn everything about Him, experience Him, have His miracle in my life... etc. Ada banyak kenangan yang gue alami di Bandung, suka dan duka ceileeeeh hahhahaha.


i'm gonna leave my room yang udah nyamaaaan banget. Untuk ukuran kos-kos'an di daerah Unpar, kos'an gue termasuk murah (banget), cuma 475ribu sebulan, udah full biaya listrik. Dulunya gue ga suka kos disini, benci banget pas pertama kali pindah... rasanya ga betah, pingin banget pindah ke kos yang lama. Tapi lama-kelamaan jadi terbiasa, malah kos ini jadi tempat sanctuary gue buat sate. Ventilasinya bagus banget boow.... Tiap pagi gue bisa denger ayam berkokok (soalnya di daerah kampung gitu). Terus udaranya sejuuuuk banget, bahkan beberapa minggu ini rasanya Bandung makin dingin aje. Rasanya ga ada tempat sate yang lebih enak selain di kos gue.


I'm gonna leave my friends.... teman2 HI, temen2 kos, temen2 les prancis, les jepang, and juga yang terutama, my teman2 gereja gue yang bener2 udah seperti my 2nd family. Setiap kegokilan, canda tawa, pas gue marah-marah en uring2an, ngambek, dll, udah kami lalui bersama. Beberapa dari mereka sudah ada yang pergi duluan dari Bandung, entah untuk kerja, pulang kembali ke kampung halaman, lanjut studi di luar negeri, dll. En juga buat temen2 di jakarta, especially the bloggers and fb noters hahaha. Benar2 berkesan pertemuan kita di jakarta kemarin ya....


Bulan Juli ini, gue banyak sekali merasakan berkat2 mengalir lewat kehadiran temen2 di farewell party gue en di acara perpisahan lainnya. Gue dapet banyak bingkisan alias kado ultah sekaligus kado perpisahan huehuaheohauohueohuaeue. Baru pertama kali deh setelah ultah gue yang ke-9, gue dapet kado banyak lagi xixixixi >___< Thank you guys, for the gifts, for your presents, but the most important is your care, your thought.... thank you soooo much ^^ Will never forget it!

..................




So, here i am :'D Don't know what else to say. Biarlah meskipun kita terpisah oleh benua, tapi boleh saling konek. Kalian di hatiku, en moga2 gue ada di hati kalian wekekekekek. Di Swiss nanti, I will meet a loooot of new things, experience a loooot of new things, making new friends also, tapi yg jelas ga ada yang akan menggantikan kalian. Thank you all.

Bye-bye Bandung.... don't know when i'm going to see you again. Sing jelas aku ora bakal lali :p Wahahaha.



1 komentar:

  1. I'm gonna miss you, nik... doakan bisa nyusul kamu ya? hehehe... #tiba2 menetapkan England as my next destination :p

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^