About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Kamis, 30 Agustus 2012

Days in Geneva

So, here's a little update about my daily life in Geneva hehe. I love the city so much, and selalu ada hal-hal kecil yang membuat gue takjub and makin awesome sama God hehe. Penyertaan-Nya, nyata banget bow.... i learn a loooot of things too. So here we go :)

Senin, 27 Agustus 2012

HIS GRACE

This post is to reflect all of the little, yet so deep and meaningful miracles that the Lord did upon me before my departure to Switzerland.

 1. Mujizat koper: please read here.

 2. Mujizat tiket : please read here.

 3. Baju winter : please read here.

 4. penyertaannya dalam rasa khawatir dan takut sebelum pergi: please read here.

 Sebelum pergi, gue sering sekali merasa khawatir, gak mampu, takut, gak layak. Tapi Tuhan itu benar-benar bekerja, firmanNya meneguhkan. Berikut ini adalah beberapa tambahan kalo kalian udah baca postingan nomor 4 di atas hehe.

Sabtu, 11 Agustus 2012

Betapa Banyaknya Hal-hal yang Aku Syukuri

Mumpung lagi ada inet yang koneksinya cepet, gue mau update sekalian nulis sebentar aaaah.... hehe. 

Setelah pulang dari Bandung en tinggal di rumah, gue banyakan nganggur :p Kerjaannya cuma main, makan, baca buku, tidur, main, makan, baca buku, tidur huehehe. sesekali diselingi dengan memperdalam bahasa Prancis gue, sepedaan ke desa-desa, berenang, aerobik, en main ke Jogja. Internetan disini agak susah.... jarang yang ada wifi. Jadi kalo mau update facebook or ngecek email, kudu ke warnet dulu or numpang wifi di tempat sodara.

Rabu, 01 Agustus 2012

Bye-Bye Bandung....

This is gonna be my last day in Bandung. Nanti malem, gue will go back to my hometown Purworejo to spend time with my family for about 3 weeks before my departure to Swiss.