About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Kamis, 26 April 2012

Nonik Lagi Sibuk Apa Siiiiy....

Setelah lama gak ngeblog.... begitu buka blogger baru tahu kalo ternyata ada tampilan baru. I know perubahan itu diperlukan, terutama untuk ke arah yang lebih baik. But.... I prefer tampilan yang lebih lama. Lebih enak aja sih hehe.


Banyak hal2 yg terjadi padaku di bulan-bulan ini, terutama bulan April, sampe2 gak sempat ngeblog. Untuk menyebut beberapa di antaranya: ngurusin wirausaha yang baru aku rintis, ngurus-ngurus keperluan untuk S2 (Yup, aku keterima S2. Dimana?? Tunggu nanti di post berikutnya deh hehe), dan juga beberapa kejadian yang sempat menguras pikiran dan energiku habis-habisan seperti masalah keluarga dsb. 


But overall, gue sangat bersyukur untuk semuaaaa yang terjadi. You can read it in the next posts! 


:D

0 komentar:

Posting Komentar

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^