About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Selasa, 13 Maret 2012

My Mom & Dad were chased by PAPARAZZI!!!

Akhirnyaaaa bisa upload foto2 juga hahahah. Ternyata harus ganti browser. Biasanya gue pake Opera. Karena eror terus buat ngupload foto, akhirnya gue coba ganti pake Mozilla. Eh ternyata bisa bow.... 

Nah, di posting ini gue mau ngupdate yg hepi-hepi dulu ah. Pernak-pernik tentang kelulusan sama foto-foto gue en fam pas mereka jenguk ke Bandung.
1. I am so blessed and forever grateful for being nominated as one of the best graduate student of the year by my university. Ada 2 orang lulusan terbaik dari setiap jurusan.

Pas diselametin en dikasih kado sama Ketua Jurusan. Ini H-1 sebelum wisuda, dimana ada seminar tentang etika profesi untuk melepas para wisudawan en wisudawati. Pembicaranya..... Paulus Winarno!! Gue dapet hadiah bolpoin Parker dengan ukiran "Lulusan Terbaik FISIP Unpar, Wisuda 25 Februari 2012" ^^
Foto bersama dosen-dosen. Yang hadir hanya beberapa saja.
foto breakfast para wisudawan en wisudawati. Dapet roti isi keju, roti coklat, botol Aqua 330ml, en permen2 huehehe.


Nah, foto-foto di bawah ini merupakan gambaran singkat gimana kondisi keluarga gue (bokap, nyokap, tante en 2 sepupu) yang pada nginep di apartemen. Letaknya dekat dg Univ. Pokoknya yang namanya villa or apartemen, begitu dihuni pasti berantakan dah hahaha. Padahal sebelumnya bersih banget (ya iyalaaah). Keluarga gue pada beli banyak barang, terutama makanan2 khas Bandung. Gue kasi liat foto2nya dalam kondisi berantakan aja ya :p



Ini Evieta Klapertaart. Ada yg udah pernah nyoba? Guileee maan UENAK SEKALEEEE.... Tapi ini rasanya manis, so bagi kalian yg ga suka manis, mungkin kurang cocok ya hehe. Gue pertama kali nyoba langsung kagak bisa brenti makan sampe abis :p Yah 3 hari itu (sebelum wisuda, pas wisuda, en setelah wisuda) gue bener2 menggendut. Yang namanya family.... kalo dateng kita pasti dimanja (apalagi untuk anak kos perantauan wakakak). Semua2 dibeliin, ga kekurangan makan deh.


Itu kardus2 berisi makanan en camilan en jajanan yg diborong keluarga gue. Baru sebagian loh itu.
Beginilah kalo pada makan di dalam ruangan hahaha. Nyampah semuaaa.... Aaaaah. I LOVE MY FAMILY!!!


Di 2 post sebelumnya, I really thankful for the positive response from you, readers, about how I can forgive my past and move on. Gue juga menerima beberapa message pribadi dari para pembaca who shared about their family problems :D Really thank you guys, for your comments and sharing :) It's really an honor to me to get your trust.


Nah, buat ngegambarin lagi gimana kondisi keluarga gue akhir2 ini.... ini ada foto malam sebelum wisuda, pas kita jalan2 bareng ke PVJ :)




Me & my mom. Aduh anaknya udah jadi raksasa =.=" Mama gue badannya kecil. 


Ada kejadian menggelikan habis upacara wisuda. Kan upacaranya lama tuh. Terutama sambutan2nya. Wueleeeeh. Sambutan dari Rektor, habis itu sambutan dari Ketua Ikatan Alumni UNPAR, sambutan dari Wakil orang tua wisudawan. ketua pengurus yayasan UNPAR, dan Koordinator Kopertis Wilayah IV. Habis itu langsung pemanggilan para wisudawan ke depan dari tiap jurusan. Wisuda kali ini lumayan banyak, ada 773 orang yg diwisuda. Jadi semua orang merasa gerah, terutama para orang tua.


Karena bosen, akhirnya papa mama gue mutusin buat jalan2 ke luar (Cieeeee) liat-liat kampus gitu. Nah tiap wisuda tuh, UNPAR jadi penuh sama tukang potret. Sebenernya mereka tukang potret RESMI en udah dapat ijin dari universitas buat memotret para mahasiswa/i jika ada yg mau pesan foto, terutama pas mereka maju ke depan en rumbai toganya dipindahin dari kiri ke kanan oleh Rektor, terus pas disalami dekan (bayar Rp 25.000 plus CD). Gataunya.... pas papa mama keluar, mereka dikira wisudawan/wati yg baru lulus, en langsung dijepret sana-sini sama tukang potret. Kaya Paparazzi aja..... So, my mom & dad kind of becoming celebrity in Unpar wihihihi. Sama papa langsung potret2nya dibeli =.="



Kaya gene neh..... (ini gue motret foto pake BB so hasilnya agak blur).


My funky daddy.


My beautiful mommy.









Cape deeeeh..... hahahaha. Dan foto-foto itu belum semuanya. Kira-kira ada 15-20 lembar foto yang dibeli bokap. Dia bangga banget bisa dikirain wisudawan =.= Yah begitulah :p

Tamaaaaat.


11 komentar:

  1. ROFL Aduh, ngakak abis gue XD XD XD bisa2nya dikira wisudawan XD hahahaha~ hasil fotonya juga bagus2 XD hahahah~

    Sekali lagi congrats ya udah lulus :3 Gbu~

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoiii thank you yaaah Anita ^^

      Hapus
  2. hahahahaa papa-mu gahol abiss yaaa nik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye papa emang gokil en gaul. Dia justru pake BB dulu kira-kira setaon sebelum gue wakakak. terus kalo dikenalin sama temen2ku juga cepet nyambungnya. Thank youuu Kes ^^

      Hapus
  3. Hwahahaha, lucu banget ih si om... Jadi ngakak2 nih akyu^^

    BalasHapus
  4. Cieeeehhhh, Si Om & Si Tanteee.. Uhuuyy! Hahahaha *heboh sendiri gue =p*
    Nah kaan, ketauan kalo gandengan pas jalan2, haha.. Bener2 ud kyk seleb yaa, huahahaha..
    Ehh2, Nik, kayaknya papamu beli semua foto2 itu bukan karena dia bangga gara2 dianggep wisudawan, tp gara2 biar punya banyak foto berduaan ama mamamu, hihihihi..
    Siapa tau CLBK? wink wink wink =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm.... kalo aku liat2 sih ya, papa emang sebenernya masih cinta sama my mom. Tp krn satu dan lain hal, permasalahannya emang jadi kompleks banget Sil. En alesan papa beli foto2 itu ya seperti yg mbo sebutin di atas ada benere juga wahahaha :D

      Hapus
    2. Icic.. Well, apapun itu, yg paling penting sekarang adalah ngeliat mereka akur2 dan kamu bisa deket sama keduanya, setujuu?? Wish your fam all the best, Nikk :)

      Hapus
  5. foto wisudane mana???hahahah...liat2.... :))

    BalasHapus
  6. Baru baca post mu ttg your parents nik..
    Seneng juga lihat papa mama mu bisa kaya gini ya, ngerti deh gmn rasa nya.. :)

    Tetep fokus sama Tuhan ya nik, apapun yang terjadi

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^