About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Kamis, 23 Februari 2012

Another Obituary

Gue lagi sedih. Kabar ini lagi-lagi datang dg tiba-tiba. Seorang temen gue yang lain, lagi-lagi papanya meninggal dunia, padahal hari Sabtu besok kita mau wisuda bareng T_________T  Shock banget pas denger kabar ini.... Aduh Tuhan, why You let it happen....why You doesn't allow him to see his daughter on her graduation day. 


Gue gaktahu kenapa akhir-akhir ini begitu banyak berita duka, en semuanya papa temen-temen gue :'( 


En suddenly i realized.


It can happen to ANYONE. ANYTIME. 


Including me.


Rasanya sungguh menyesakkan andaikata gue berada di posisi temen2 gue itu. Hari wisudaan menjadi gak berarti lagi. Oh Lord Jesus.... 


Again gue kembali bertanya, kenapa ini harus terjadi. Pertanyaan "Why God, why?" kembali tersuarakan di benakku. PASTI akan ada suatu saat, suatu masa, dimana kita harus mengalami dan menghadapi hal ini, kehilangan orang yang terkasih. Ato kalo enggak, minimal ya udah tanya-tanya: kenapa Tuhan ijinkan ini terjadi?? dan seribu kenapa lainnya.


I'm grieving again. There's no words I can say.... my prayers and heart go with you guys :'(


Be strong dear. You are all much stronger than you ever know.



3 komentar:

  1. Turut merasakn yang dirasain teman2mu.Pernah merasakan yang dirasakan teman2mu Non T_T Gak terkatakan sedihnya. Dan sampe sekarang, masi sering kangen.Tapi Allah kita berdaulat kok Non, apapun yang diizinkanNya terjadi, Dia punya rencana. Emang kehilangan orang yang kita kasihi membuat kita berduka, tapi kehilangan di dalam TUHAN tu beda, ada janji kalo suatu saat kita akan bertemu orang2 terkasih kita di kekekalan. Ada penghiburan yang sempurna di dalam Dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Emang kehilangan orang yang kita kasihi membuat kita berduka, tapi kehilangan di dalam TUHAN tu beda, ada janji kalo suatu saat kita akan bertemu orang2 terkasih kita di kekekalan. Ada penghiburan yang sempurna di dalam Dia." --- Like This, Ga. :D

      Hapus
  2. Samaaaa Nik..Sahabatku juga gitu, seminggu sebelum dia wisuda, papanya meninggal. Aku pas denger langsung nangis..Aku deket juga sama papanya..Mana meninggalnya tiba2 pula :(..

    Semoga teman n keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan sama Tuhan yah Nik

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^