About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Kamis, 12 Januari 2012

Sabda Bahagia versi Iblis

Note ini didapet dari tante gue, yang gue ceritain di post sebelumnya. Dari yang dulunya sangat tidak percaya Tuhan Yesus, ia sampai rebah 3x karena dijamah Roh Kudus dan sekarang ia yaa ditangkep Tuhan wehehe. Ia sudah tertanam di gereja lokal, dan melayani sebagai singer. Tante gue ini aktif pelayanan di keluarganya, memenangkan suami & anak2nya untuk percaya Tuhan (kelihatannya sepele tapi ga gampang bangeeeet) en juga pelayanan "secara tidak langsung" dengan ibu-ibu rumah tangga lainnya di Purworejo. 



So, hope this note can bless you and slap you *lhooo?* biar jadi lebih aware sama kerjanya Iblis. Tulisan aslinya sih berjudul Ucapan Bahagia versi Iblis, tapi biar lebih afdol, gue ganti menjadi Sabda Bahagia versi Iblis hehe.


Sabda Bahagia versi Iblis


Berbahagialah orang yang terlalu capek karena kesibukan mereka, sehingga tidak punya waktu untuk bersekutu dengan Tuhan. Mereka adalah anak-anakku yang mengerti kerinduan hatiku yang terdalam.



Berbahagialah orang yang selalu mengharapkan pujian atas apa yang mereka perbuat. Aku bisa memperalat dan menunggangi ambisi mereka melalui pujian.


Berbahagialah orang yang memelihara hati yang terlalu sensitif. Dengan sedikit "sentilan" saja mereka tersinggung. Mereka akan kurang bersemangat di dalam bekerja dan akan segera menghilang dalam pelayanan. Yeaaay ^^ (tambahan gue). Mereka ini adalah fansku yang setia.


Berbahagialah mereka para pembuat masalah. Mereka akan disebut anak-anakku.


Berbahagialah orang yang selalu mengeluh. Aku senang karena benih sungut-sungut yang kutabur bertumbuh subur di hati dan lidah mereka.


Berbahagialah mereka yang egois, mementingkan diri sendiri dan tidak peduli pada orang lain. Mereka adalah pengikut-pengikutku yang setia,


Berbahagialah mereka yang suka menggosip, karena mereka menimbulkan perpecahan dan pertengkaran. Ini sangat menyenangkan hatiku!


Berbahagialah orang yang mengaku mengasihi Tuhan, tapi membenci saudara-saudaranya. Mereka akan hidup bersamaku selamanya sampai ke kekekalan.


Berbahagialah orang yang membalas kebaikan dengan kejahatan, pengainayaan dengan penganiayaan dan kebencian dengan kebencian. Mereka akan mendapat uapah yang sama denganku di kegelapan.


Berbahagialah orang yang membaca tulisan ini dan merasa isinya pas untuk orang lain dan bukan untuk dirinya sendiri. Dia ada dalam tanganku.


****
Ucapan bahagia versi iblis ini mengingatkan saya untuk lebih berjaga-jaga, karena saat ini kita memang hidup di hari-hari yang jahat, dimana Iblis bekerja luar biasa giatnya. (Bener banget, gue ngarasain ini dimana kondisi keluarga gue lagi dijungkirbalikkin sedemikian rupa sampe-sampe gue hampir hopeless.)


Keputusan untuk masuk ke dalam kelompok orang yang berbahagia menurut versi Tuhan Yesus atau versi Iblis ada di tangan kita! Jika mau menjadi orang yang berbahagia menurut versi Tuhan Yesus, kita harus hidup dalam ketaatan dan berjaga-jaga seperti halanya ke-5 orang gadis yang bijaksana (Mat 25:1-13). Jagalah pelita hati kita agar tetap menyala. Isilah minyaknya setiap hari dengan berdoa dan merenungkan firmanNya.


GBU.


****


Bagi yang ingin menambahkan daftar sabda bahagia versi iblis ini, dipersilakan untuk menulisnya di comment hehe :)



1 komentar:

  1. Berbahagialah mereka yang suka berdusta, karena nyata benar mereka anak-anakku yang kukasihi *dusta juga nih jangan2 bilang mengasihi, kan iblis bapa para pendusta ^^'*

    Berbahagialah mereka yang berlidah tajam dan menikmati menyakiti orang-orang dengan kata-katanya, karena lidah mereka adalah pohon kematian.

    Berbahagialah mereka yang menyesatkan orang lain dengan ajaran-ajaranku, mereka akan menerima bagian dalam kerajaanku di neraka.

    Berbahagialah mereka yang tahu Firman Tuhan tapi tidak melakukannya,mereka sepertiku yang menyamar menjadi malaikat terang.

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^