About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Selasa, 13 Desember 2011

Meeting with Ani: The Pictures! :D

Hola-hola :) ini foto-fotoku selama nginep di rumah Ani. Kalo yang mau liat, monggo.... 


Di depan Gereja Mawar Sharon-Jakarta, sehabis pementasan Kota Kusam. Dari kiri ke kanan: Melisa, Ani, en gue.
Malamnya, di rumah Ani. Gue mangku Enjo yang kalem-kalem aja. Kalo si Yoyo masih rada-rada sensi sama gue haha. Bulu keduanya sama-sama lebat, dan empuk-empuk gitu deh. Kaya bola-bola kapas lucu.

Ani mangku Yoyo, en gue mangku Enjo. Obrolan kita udah kaya "ibu-ibu" yang membawa anjingnya masing-masing hahaha.


Minggu siang habis ibadah, we had lunch in Hachi-Hachi. Sushi disana enak, en harganya juga cukup terjangkau :9


Itu Ani yang make up loh ^^ bagus gak? I love it!


And then, sebelum gue balik ke travelan, kami habisin waktu dulu di Sour Sally :)


***
Thank you yah Ani for enjoyable & unforgettable moments in your house! Thank you buat make-up'annya :) Thank you buat jalan-jalannya. Gue bener-bener seneng bisa kenalan sama your family. Maaf banget kenangan yang gue tinggalkan hanyalah alat-alat mandi gue T.T 

7 komentar:

  1. WHOOOAAAAA!!!! Lucu... Lucu... Lucu.... anjingnya lucuuuu.... Ck, gini nih, aku iriiiiiiiiii, hiks, hiks, hiks...

    BalasHapus
  2. Iri sama apanya Mbak? hehehe. biasa-biasa aja aj :)

    BalasHapus
  3. huaaaaaaaaaaaaaa pengeeeen ketemuaan lagiiii ...huuukskss

    BalasHapus
  4. Pengen euy dimake-up Ani
    Pengen juga nggendong Enjo
    Pengen foto2 rame2
    Daaannnn....
    pengen makan sushinya, hmm....

    BalasHapus
  5. iri cos kalian bisa ketemuan, trus bisa maen sama si enjo dan gerombolannya.... bisa nonton drama musikalnya pula T.T

    Hachi-hachi dimana sih Nik? Sushinya bikin ngiler nih :D

    BalasHapus
  6. make upna ga keliatan sma sx. itu pake blitz muka gw jadi kaya jualan minyak. lol. ahuahua gw malah berharap u ga ninggalin alat mandi lu lah saa astaga ahaha.. apalgi sampe keilangan kunci gubraks

    BalasHapus
  7. @Kezia, Mbak Dhieta, & Mbak Mega: hahaha iya i know the feeling....let's hope for the best biar kapan2, semua cewek blogger indonesia bisa ketemuan yak yak yak ^^

    @Mbak Dhieta: hachi-hachi itu ada di dalam mall Central Park Mbak. di lantai paling dasar di food courtnya. Menurutku enak sih, en cukup kenyang. harga juga ga mahal2 amat hehe.

    @Ani: kaya jualan minyak gimana?? hahaha....yah sori lah Ni kan gue juga blas lupa kalo alat2 mandi gue ketinggalan...ato lu mau kirim balik sabun en shampoo gue lewat paket? wakakak. nah kalo kunci, itu benar2 misteri. sampe skrg gue juga gatau itu ilang dimana...padahal gue juga ga kluar2in isi kantong jaket gue. apa jatuh di dalem travel?? i dunno..

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^