About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Kamis, 17 November 2011

Thanksgiving Thursday: The Costume is Done!


Di kamis ini, gue ingin bersyukur buat kostum/baju prakdip di UAS nanti yang sudah jadi. Yeeey ^^


Bajunya bagus banget, ga salah pilih modelnya :) Di UAS nanti gue en temen2 cewe kelompok akan pakai terusan silver dengan blazer hitam. Padanannya akan pakai high heels hitam mengkilat, anting panjang, dan stocking item hehe. Sedangkan cowoknya, akan pakai kemeja hitam, celana silver, serta rompi dan blazer silver. Ongkos bahan plus jahitnya lumayan, tapi menurutku worth it sih... Ongkos jahitnya aja untuk cewe Rp 320.000,00, tapi hasilnya bagus banget ^^ Yeaaay... nah kalo yang cowo, karena 3 pieces jadi jatohnya lebih mahal. Sedangkan untuk bahannya, satu meternya itu seharga Rp 55.000, karena beli bahannya yang kualitas bagus :) lagian warna silvernya juga mengkilat. 


Oh ya, untuk model rambutnya, model rambut gue akan diikat kuncir kuda tinggi. Tapi karena rambut gue masih kependekan, jadinya tadi gue beli hair extension yang tinggal dijepit doank pakainya (hair clip). Belinya sintetis, soalnya yang asli mahal boo.... Setelah dicobain dipasang di rambut gue, jadinya bagus!! ^^ Rambut jadi lebih panjang, so straight, en cocok juga dengan kostumnya. 


En i do love love my shoes!! Mana pas beli sepatunya itu lagi diskon 30% pula hohoho. Selain itu, gue juga sudah beli anting yang in my opinion, oke punya :) Rada costly juga sih, tapi karena antingnya bagus banget, jadi ya gue beli. lagian anting itu ga cuma sekali pakai untuk prakdip, tapi juga bisa dipake sehari-hari en buat acara-acara lain. 



Finally, setelah beberapa hari kepikiran soal baju, sepatu, hair do, en anting, akhirnya semua tuntas en jadi juga.... Tukang jahitnya juga cepet jahitnya, padahal dia itu laris banget loh, banyak pesanan. 


Posting kali ini gak pingin berpanjang-panjang. I will upload the picture as soon as possible after the prakdip :) 


Untuk membaca cerita2 tentang Thanksgiving Thursday lainnya, silakan klik di SINI. Mari kita kembangkan sikap yang selalu bersyukur! Mari berdoa untuk hati yang selalu mengucap syukur!

5 komentar:

  1. waah, gak sabar liat fotonya, you in that outfit, hihihii ;)

    BalasHapus
  2. he'eh Syl besok ta foto-foto nek pas UAS haha. Cuma sayang kameraku ketinggalan di rumah ni :( jadi harus bergantung pada belas kasihan kamera temen huaaaa.

    BalasHapus
  3. good luck buat prakdip nyaa.. ditunggu kabar baik nya hehe :)

    BalasHapus
  4. thank yoouuu yah Ko Xang Thio :) nantikan foto2 saya dalam busana resmi ala prakdip heheheheh :p

    BalasHapus
  5. Oiyaa, good luck yaa sayy prakdipnyaa! KAMU BISAA!! =p

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^