About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Kamis, 24 November 2011

God who loves me sooooooooo much

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah naksir sama cowo. Sebut aja namanya X heheheh. Si X ini tipe cowo a girl could ever dream of :p Oke banget deh! 
Saya dan X sudah berteman lumayan lama. Dalam pertemanan kami, ada fase naik turunnya. Pernah dekeeeet banget, pernah juga bertengkar en marah-marahan. Saya juga pernah patah hati sampe berkeping-keping sama dia gara-gara dia suka cewe lain hahah. I used to be obsessed with him, thinking what I would be like in the future if I were Mrs. X. Because in my eyes, he was totally, completely perfect.


Nah, ada masa, dimana saya ge-er, merasa X deketin lagi. Soalnya kelakuannya beda banget, bukan kaya ke teman biasa. Yah biasa kita-kita yang cewe kan gampang merasa yang bukan-bukan, merasa ge-er. Termasuk saya juga begitu. Tapi masa ini hanya berlangsung kira-kira 3 hari, habis itu udah. Stop. Titik. the end. Jedeeeng. Saya jadi bingung sama maksudnya X ngapain sih deket-deketin saya kalo pada akhirnya juga ga ada maksud apa-apa. Sigh... =.= Saya jadi pingin tahu banget pikiran cowo tu kaya gimana seh!!


And then, like usual i cried silently in my room, asking God why and why. Kenapa kalo X ga ada rasa apa2 sama saya, dia deketin saya. Kenapa habis itu saya dicampakkan lagi. Kok cepet banget seh. Emang saya semudah itu ya dilupain *ahahahaha!!* Saya jadi pikiran apa dia tuh deketin saya cuma buat temenan biasa, ato sebagai bentuk balas budi or kompensasi untuk semua bantuan yang saya ke dia selama ini. Wah, saya sedih banget. Perasan saya ke dia kan tulus, murni, pure..... tapi kalo dia begitu sih, ya betapa itu menunjukkan dia sangat tidak layak untuk dipikirkan terus-terusan. 


Terus di hari ketika saya bertanya-tanya sama God, malamnya saya dapat mimpi, tentang dia. Di mimpi itu, saya antara married dan tidak ke dia. Aneh memang. Seperti ada 2 kehidupan paralalel yang berjalan *halah* -.- Di satu sisi, i'm perfectly aware that i was about married to him, but on the other side, i knew that i'm not married to him. Nah, pas mau ngucapin janji nikah, Tuhan tanya lagi dalam hati. Tuhan serasa tanya, "Nonik, inikah yg kamu inginkan?? Ingat, pernikahan di mataKU bukan MAIN-MAIN. Kamu gak bisa coba2 married sama X terus nanti kalo gak cocok cerai or putus."

 Doeeeng. Waktu serasa berhenti berputar disitu. Saya bener2 mikir sedalam2nya, maukah saya sama dia? spend the rest of my life with him?? dan gebleknya lagi saya tuh malah mikir, udah coba aja nikah (or jadian) sama dia, ntar kalo ga bisa ya putus/bubar. Saya ga sampe officially married to him, habis itu bangun hahahaha.

Pas saya curhat masalah ini ke temen, dia bilang gini. "Waaah!! Ckckck.... Kamu bener2 dikasihi Tuhan banget Nik, kamu baru luluh aja kamu udah diingatkan Tuhan untuk ga sembarang luluh, Tuhan pengen kamu uji segalanya dulu dan minta pertimbanganNya, jangan ngandelin perasaan aja..." 



En denger perkataannya itu saya kaget banget, disadarin, iya juga yah betapa saya itu sangat dikasihi Tuhan. Dia bener2 jagain saya. He knows that if i were involved in a relationship with X, it may not be good to me. Soalnya saya pernah sih getol sama jalan pikiran saya sendiri, bahwa X itu cowo yg tepat buat saya. Toh dia anak Tuhan juga kan!! Why oh why I can't be with him?? makanya saya sempat protes kenapa pdkt X cuma 3 hari, habis itu udah. Pdkt macam apa ene. Tapi Tuhan selalu tahu. Ya sudahlah kalo mungkin X ga deketin lagi, itu jalan Tuhan biar hati saya ga terlalu terpaut ke dia. Kalopun X akhirnya buat saya, ya pasti Tuhan satuin kami lagi :p Pokoknya saya gamau lagi kepikiran or ngurusin soal Mr. X.


Bahkan di mata Tuhan pun, jadian dan pernikahan bisa seserius itu. Ga bisa kita "coba-coba", "Tuhan saya coba yah jalan sama si A, cobain dulu Tuhan 1 tahun ntar kalo ga cocok ya putus." Or "Tuhan kayaknya si B itu Godly banget deh.... saya mau donk jalan sama dia. Ijinin ya Tuhan." Di mata Tuhan hati dan emosi setiap anak-Nya itu berharga. Don't get me wrong, coba2 disini bukan berarti ALL OF US pasti nemu orang yang cocok, pacaran cuma sekali en langsung married. Ga juga sih, ada juga kok orang yg pacaran lebih dari sekali baru ketemu yg seiman sepadan en married (asal pacarannya KUDUS en serius ya, bukan pacaran gonta-ganti or cari cadangan).  


Well, apa yang kita liat di mata bukan segala-galanya. We really don't know what is inside that person. Only God knows best. Soalnya saya sama si X ini pernah kejadian saya patah hati sampe terguling-guling gara-gara kesengsem sama pesonanya si X hahaha. Saya pikir dia Godly banget, eeeeeh ternyata. Bersyukur mata saya masih dibukain sama Tuhan :) 



So, buat singles..... :
1. Buat cewe: Kalo di-pdkt cowo, doa buat jaga hati ya.
Buat cowo: kalo kejer cewe, usahakan jangan sampe cewe itu consumes all of your heart, soul and mind and all of sudden replace Jesus in  your life :p Jangan langsung taruh 100% harapan ke doi or bikin plan yg udah muluk2 jauh ke depannya. Jatuh cinta mah pasti berjuta rasanya, saya aja pas itu tangan sampe dingin banget gara2 nunggu jemputan dia :p Hati dag dig dug gak karuan, sampe yang tadinya jarang dandan jadi sering banget dandan karena tahu hari ini mau ketemu dia.


2. Tetep buka mata kita lebar-lebar. 


3. Kalo keadaan berjalan tidak sesuai yang kita harapkan.... tetap bersyukur hehe. Pokoknya Tuhan mah pasti lindungi anak2Nya en ga akan biarkan kita terlibat dalam suatu hubungan yg bisa membuat kita jauh dari-Nya. 


Oh God, how you loves me so ^^

7 komentar:

  1. Praise the Lord who protects and guards us! =) Praise His glorious Name for He loves us so. Yuks yuks .. jangan sampe lupain cinta Tuhan demi pacar. hehe

    BalasHapus
  2. Ciii....kalo cinta itu sudah "menyerang"....br br br brrrr. hahahaha.

    BalasHapus
  3. Kata temanku Non, jangan melemparkan mutiara ke yang gak bisa menghargainya ^^' We are PEARL, right Non? Hheheheehehe.

    TUHAN luar biasa emang, gak dibiarkannya kita melemparkan diri kita ke pria yang gak bisa menghargai kita. Kalo TUHAN dah memberikan segalanya untuk bersama kita, masa kita mau sembarangan, ini peringatan juga buatku.

    Makasih ya Non, aku juga punya tuh teman kayak si-X, hahahahahaha, cape duehhhhh...

    BalasHapus
  4. Hahaha yup, and di saat2 itu kudu musti super nempel deket2 ama Tuhan, biar gak salah milih =D

    BalasHapus
  5. @Mbak Mega: si X itu emang tipe cowo yg suka tabur sana tabur sini di banyak hati wanita T________T edan lah semalem sempet emosi sama si X Mbak. Nangis lagi semalem di kamar curhat habis2an sama God.

    @Ci Shinta: iya ci, aku sih bilang gini ke God, "Lord pokoknya kalo Nonik udah punya pacar, bahkan udah married Nonik tetep pingin kamu yg jadi pertama & terutama di hidup Nonik, bukan dia!!"

    BalasHapus
  6. bener bgt, musti jaga hati kita :) :)

    BalasHapus
  7. hwuuuuaaa T.T sedang merasakan yang seperti ini >.<

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^