About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Jumat, 25 November 2011

G.A.L.A.U

Beberapa hari ini saya lagi galau. Galau karena didekati cowok yang "gak jelas" =.= Beberapa hari dia bisa manjaaaa en perhatian banget sama saya, habis itu ngilang.


Saya ngaku kalo sayanya juga ada rasa ge-er. Kadar perhatian orang berbeda-beda. Buat dia, perhatian yang dia berikan mungkin hanya perhatian biasa. Tapi bagi saya, kelakuan & sikapnya itu sudah lebih dari sekadar teman. Analoginya begini. Buat saya, menambahkan 3 sendok teh gula ke dalam segelas/secangkir besar teh sudah cukup untuk membuatnya manis. Sedangkan buat dia, teh itu baru manis bila ditambahkan 5 atao 7 sendok teh gula. Jadi itulah yang saya rasakan. Perhatian yang dia berikan ke saya, berbeda dengan cowo-cowo lain. Ya iyalah kita kan cewe, pasti udah bisa sensing donk mana perhatian yg wajar mana yg udah lebih dari sekadar wajar.


Bila saya ingat dia, rasanya pingin saya tonjok tuh muka. Saya tidak tahu apakah kelakuannya ini hanya sebagai teman biasa atau ada udang di balik batu. Atau mungkin ini sekadar ucapan berbalas budi atas kebaikan2 saya dll. Apapun itu, yang bikin saya sedih banget adalah, perasaan saya ke dia itu TULUS!!! BUKAN karena ada maunya atau apa. Sedangkan dia??? kok kaya on off-on off sih. Emangnya saya kaya tombol lampu ya. Dideketin en dinyalain kalo pas butuh doank. begitu dah "diterangin", ya udah, dimatiin en ditinggal pergi. Emang saya apaan??!?! Saya juga punya hati coy.


Grrrrrrhh. Sebel. Saya sebel sama dia, orang yang suka tabur sana sini. Tanpa disadari dia sudah nabur di hati saya dan ketika benih itu tumbuh, dia mencampakkannya. Saya pingin kepastian. Kalo dia emang ada rasa, ya majulah. Show it. Kalo enggak, cukup sampe disini. Jangan deketin berlebihan. Jangan beri harapan muluk-muluk. Ayo coba situasinya kita balik. Kita yang cewe, beri aja sinyal palsu ke cowo kalo kita oke buat move on into a relationship. Tapi begitu dia nembak, kita dengan tegas en tanpa ragu2 say NO.



Barusan baca di statusnya temen gini:
"Call a girl pretty and she will remember it for 5 minutes. Call her ugly and she will remember it forever." Edan, itu bagus bener. Terus statusnya itu dicomment sama cowok, "sadis ya cewe lol". Gue comment juga buat bales comment-nya dia, kaya gini: "bukan sadis. tapi karena cewe itu begitu peka en kuat perasaannya. kata2 itu mengandung kuasa tau. Coba lu sbg cowo dibilang ganteng, lu bisa senyum2. gimana kalo lu dibilang jelek or apa yg sebanding dg kata2 jelek di telinga cewek?" Ga peduli lah gue dibilang kasar or sadis dari komen itu. Maklum lagi galau soalnya :p



God created woman so special (bukan berarti man gak special loh yah!! no no please don't get me wrong). Tuhan ciptakan wanita dg hati yang halus dan peka, dan lemah lembut. Kelembutan wanita mencerminkan juga betapa lembutnya Tuhan kita itu. Sedangkan kekuatan & keperkasaan pria mencerminkan betapa kuat & perkasanya Tuhan kita itu. Tuhan adalah kombinasi dari keduanya, and He created man & woman so special to depict Him.


***
Saya udah curhat ke 2 orang temen rasanya masih gimanaaaa gitu tiap kali inget orang ini. Rasanya tuh mau bilang, "Teganya teganya, how could you do this to me."


Oh God please bear with me. Help me. Kalian yang cowo yang baca ini, jangan suka sembarangan "main tabur" di hati wanita yah. Apa yang kalian tabur, itu juga yang kalian tuai. En buat para cewe, jaga hati itu penting, kalo engga bisa kaya saya sekarang yang kege-er'an. Hiks hiks hiks T_______T



5 komentar:

  1. *hugs* aku pernah merasakan yang kamu rasakan Non. Aku emang gak kenal cowo yang kamu ceritain ini, tapi kalo emang dia suka sembarang nabur gitu, well...mending gak usah dipikirin deh. Hanya menyiksa hati n perasan kita (cieeee...). Kalo dia Godly Man, I think dia gak akan TP2 gitu, dia bakal menjaga perasan his sister.Kamu terlalu berharga Non, buat pria yang kayak temanmu ini. Mungkin aku dah pernah cerita ya. Aku pernah dibilangin, jangan membuang mutiara ke yang gak bisa menghargainya. YOU ARE SO PRECIOUS Non....Don't forget it! Muacchhhh....

    BalasHapus
  2. thank you Mbak. sekarang kalo inget dia tu masih rada2 sakit. Sebenere bukan dia sengaja TP-TP sih...aku yakin dia ga ada maksud itu. Cuma gimana ya, kadar perhatian yg dia tunjukkin tuh buat aku udah berlebih gitu loh. Dan mungkin buat dia itu wajar2 aja coz dia kan (so far yg aku tahu) punya banyak temen cewek...en dia juga ganteng sih jadi mungkin pede-pede aja kali ya deketin banyak cewek hehehe. Jadi akunya juga salah...terbawa perasaan... gitu Mbak...

    BalasHapus
  3. Wah, harus dijitak tuh Non, biar dia sadar ^^ Hahahahaha. Jaga hati emang gak gampang ya non, apalagi pada dasarnya kita punya kebutuhan untuk dikasihi dan diperhatikan *sigh* Bner2 perlu TUHAN yang menjagai hati kita.

    BalasHapus
  4. I truly understand your feeling, Nik.. I bet almost every girl has had the same experience, hehe.. Cewe tuh emang paling lemah sama yg namanya PERHATAN, RAYUAN (KATA2, PUJIAN), dan INTENSITAS. Dipuji dikit, lgsg berbunga2, intensitas berhubungan banyakan dikit, udah ngerasa ada yg beda. Because sometimes, for us, the most little things count the most! And boys don't realize it.

    Bener, girls, JAGA HATI!! Jangan gampang "jatuh" hati, always seek Him first *I am struggling with this, too* Ohh how I know what you're feeling right now, hehe..

    Memang yah, kalo lg galau tuh syusyah!! Hahaha..
    *hugss!!* =D

    BalasHapus
  5. @all: thank you all for the kind words & encouragement! iya memang bener, for girls, every little thing counts. Sekarang tiap kali aku inget berbagai hal detail yg aku alami dg dia jadi rada gimanaaaa gitu. still aches a little bit. Tp ya sudahlah i don't want myself to be caught up in the middle of this situation. Mending lakukan hal2 yg lain hahahaha ^^

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^