About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Selasa, 22 November 2011

Foto-foto prakdip: UTS!!

Hola holaaaa!! ^^


Hari ini posting saya bertema have fun ^^ Isinya foto-foto prakdip pas UTS dan UAS kemarin. UTSnya bertempat di univ saya, fakultas FISIP, tgl 23 Oktober 2011. Sedangkan UAS bertempat di gedung KAA, minggu kemarin tanggal 20 November 2011. Foto-foto yg saya dapet ini semuanya dari kamera teman2, ada yang dari BB, ada juga yg pake kamera XLR. Saya sudah minta izin dari mereka untuk boleh men-download foto2 tersebut. Maklum lah, saya bener2 ga modal, termasuk ga modal kamera T____T Foto2 ini, termasuk foto2 saya sendiri, saya dapat dari belas kasihan kamera orang lain huahahaha.... 


Foto2nya lumayan banyak, dan saya kasih kategori biar Anda yang liat bisa tahu ini foto pas apa dll :) Untuk yang pertama ini saya upload dulu foto2 yg pas UTS yaaa. Yang UAS menyusul kemudian. Enjoy the pictures!!!

  • Ini foto-foto waktu UTS
suasana gedung FISIP, lantai 3 yang dipake buat morning coffee.




Para delegasi yg sudah ambil sarapan terus duduk manis deh. Ini tempatnya di ruang-ruang kuliah.


Delegasi Indonesia. Mereka cantik2 loh guys... dan baju UTSnya itu baju batik yg so sweet, kaya pramugari banget hihihi.
Sembari ngantri ngambil breakfast, lobbying udah dimulai.
Was wes wos.... was wes wos....
Di UTS, ada yg namanya press-con (press conference). Jadi selama UTS itu setiap kelompok dibagi jadi 2 working group (WG). Satu WG ada di ruang sidang, satunya lagi di press-con.  Di press-con itu kita ditanya-tanyai sama panitia seksi materi yg pura2nya jadi wartawan asing gitu. Bisa pura2 jadi BBC, CNN, Al-Jazeera, Kompas, dll. Mereka tanya sesuai dg kondisi dan position paper negara kita. Ada juga dosen yg juga ikut nanya2. Masing2 waktu buat press-con per delegasi sekitar 4 menit. Yang lagi presscon di atas itu delegasi Colombia.
Delegate of Senegal
Delegate of South Africa
The Presidents. Maksudnya presiden disini adalah  presiden yang memimpin jalannya sidang. Kami pakai model UNGA (UN-General Assembly atau Sidang Majelis Umum PBB). Karena 1 kelompok itu terdiri 5-6 orang, jadi ya presidennya ada 6 deh hoho.
Di akhir acara, semua pada heboh en "euforia" foto-foto. Jepret sana jepret sini. Ini delegasi gue foto sama presiden hehe.
Delegasi Indonesia dan Presidents.
narsis-narsisan :P
tuh kan liat sendiri suasananya gimana begitu sidang selesai.
Delegate of Egypt
TOGETHER!!! Kasian banget seksi dokumentasinya hehe.
  • Behind The Screen
foto-foto ini isinya habis kami dandan. Bangun jam 3 subuh terus langsung ke kosan Monich buat dandan. Untung kosan gue deket banget sama kos Monich, tinggal jalan ga nyampe 3 menit sampe deh haha. 
Gue difoto Monich. Monich itu fotografer yang keren loh...


Alvin. Ini nih temen gue yang ahli fashion :D Dia sampe panggil satu orang "asisten"nya buat bantuin kita make up loh.
Adita
Willyus
Monich




Mejeng bareng delegasi Canada. Mereka berdua juga sekos dengan Monich.
Cowo-cowo dari delegasi Canada
Yeaaay SOUTH AFRICA!!! ^^

Tentu tidak semua foto bisa saya upload disini. Total ada kira-kira 500 foto dari UTS sampai UAS hehe. Moga-moga foto di atas bisa kasih gambaran ke teman2 yg baca blog saya, betapa rame, asyik, dan seriusnya prakdip ini :p 


Tunggu kelanjutan untuk foto-foto UASnya yah ^^

0 komentar:

Posting Komentar

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^