About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Selasa, 22 November 2011

Foto-foto Prakdip: UAS

Hola hola again :D


Ini adalah foto-foto UASnya. Foto2 ini saya download dari adik kelas yg jadi panitia dokumentasi. Tenang, saya sudah minta izinnya kok :) Ada pula foto yg berasal dari kamera ato BB temen. 


Silakan dinikmati... Semoga dari foto2 ini, Anda-anda bisa dapet gambaran, prakdip itu kaya gimana sih kok bisa heboooh banget. Sampe2 ada observer yang bilang, ini tuh praktik diplomasi ato acara fashion show Bandung ya? Gubraaks... =.= Sekali lagi, foto2nya saya kasih kategori biar jelas.

The Building

What do you think?? what do you think?? gedungnya terasa megaaah ya.... nuansanya putih, bagai di dalam istana pualam. Fotografernya juga keren uy!!! Salut buat sesi dokumentasi!!















Orang yang duduk di baris paling belakang setiap delegasi, yang pake blazer item dg kerah kemeja kuning itu LO (liaison officer) kami. Jadi tiap delegasi itu punya LO masing2. Tugasnya adalah: membantu mengirimkan note antarsesama delegasi dan ke president (jadi kalo mau berkomunikasi ke delegasi lain itu harus lewat note, ga boleh seenaknya sliwar-sliwer. Yang jalan2 hanya LO as a messenger). Tugas LO juga termasuk kasih info2 penting ke delegasi mulai dari kuliah prakdip sampe UAS. Terus juga bisa dimintain bangunin kita alias kasih morning call di hari UTS dan UAS hehe. LO delegai gue namanya Delia, cantik en imut-imut banget hehe. Tapi fotonya gue belum terima :( 


During The Session....


Setelah kata sambutan dari ketua panitia, ketua himpunan HI, dan ketua jurusan, maka sidang pun dimulai dengan pembacaan general statement dari masing2 delegasi. Foto2 di bawah ini hanya sedikit dari keseluruhan 37 delegasi.



Delegate of Algiers
Delegate of Egypt 
Delegate of Indonesia
Delegate of Germany
Delegate of Senegal
Delegate of South Africa. yang maju wakil gue coy!! Semalem sebelumnya she tried her best to memorize and to menghayati kalimat2nya. I'm so so prouuuddd of her.... :'D You go, Dita!!


Delegate of Spain. Mereka dapat award sebagai The Best General Statement :)


kemudian foto-foto di bawah ini sudah memasuki isi sidang. Wajah2nya sudah mulai serius. Noting, lobbying, discussing, debating.... 

Delegate of Algiers, Argentina, & Australia
Delegate of France
Delegate of Senegal




Delegate of United States of America and Delegate of United Kingdom. Yup, ada bulenya hehe. Setiap tahun di Unpar pasti ada pertukaran mahasiswa dari Australia, Flinders University. Dan mereka diwajibkan untuk ikut prakdip!!




Mulai jalan-jalan ngelobi sana dan sini. Ini namanya informal lobbying di tengah2 sidang atau unmoderated caucus (Un-Mo)


Cewe di tengah2, yg dikerubutin orang2, itu gue!! Hahaha.




Ghana


Indonesia
Germany
Those were us!! Looking so serious :)



The Awardees


Yak, after the session ended, nama-nama pemenang pun diumumkan.... Saya selalu terharu tiap kali inget momen2 itu :')



With our Head of Department, Mr. I Nyoman Sudira



Spain, the best General Statement


foto bareng with all the nominees...






Other knick-knacks.... 



the food for breakfast. Lunchnya enak banget loh guys :9


Pada ngumpul, en maybe even started morning lobbying
What a hectic morning lobbying...
Our young diplomats....
Still fresh :D
Still fresh. Delegate of Singapore
The Presidents


Mejeng bareng


Yang pake baju biru itu Delegate of Senegal. Mereka dapat penghargaan THE BEST OUTFIT. Soalnya kostumnya emang keren banget, serasa kaya di pesawat hehe
Welcome to the Senegal Airlines. We serve you with smile and profecionalities :)
With the Delegate of Brazil



With the Delegate of Malaysia


With the delegate of Malaysia. I'm so in love with this pic!! Soalnya gue keliatan langsing hihihihi.
With the Delegate of Nigeria 


With our lecturers. Yang pake baju pink itu Delegate of Ghana. Yang di tengah itu Kajur HI, Mas Nyoman. 2 wanita di kanan kiri Mas Nyoman adlaah dosen kami yang bertanggung jawab untuk prakdip.


Bareng-bareng. Ini jepretnya dari atas loh...


Can you find me??? hahahaha.

Itu dulu. masih banyak foto2 yg lain, especially me with my teammates. Nanti saya mintain lagi kalo boleh hehe. 

Btw, banyak yang bilang kalo penampilan South Africa bagus sekali ^^ Thanks a lot yah to Alvin... Ini benar2 berkat kerja keras teman saya itu. Dia benar2 jago soal make-up. Haduh, coba ya foto saya yang before and after dijejerin, pasti kelihatan banget bedanya hehe. Asli guys, make upnya ga kalah bagus sama salon. Peralatan make upnya malah lebih lengkap!! Bahkan untuk UAS, Alvin sampe panggil 2 "asisten"nya untuk bantuin kami make up dari jam 3 subuh. Mereka punya berkotak-kotak alat rias yang woooo '0'  Selain make up, rambut saya juga dicatok biar lurus en dipasangin hair extension. Biar kesannya anggun & elegan :p Coba deh perhatiin foto saya, ga mungkin kan rambut saya tumbuh sepanjang itu dalam semalam...

Konsep bajunya juga Alvin yang punya ide. Great job.... Even tough we didn't get the Best Outfit's Award, tapi saya sudah puaaaas sekali. 3 penghargaan yg kami dapatkan sudah jauh lebih dari cukup...

Oya, beberapa bilang kalo dandanan saya itu kaya penyanyi rock star hahaha ^o^ Soalnya rambut saya dikuncir kuda tinggi, dikasih hair extension, plus disasak agak tinggi di bagian depan. Mana bajunya silver lagi. Haha. Tapi saya sendiri sih ngrasa lebih mirip Titi DJ :P 

Habis prakdip, ada acara after party. Tapi saya ga ikut, cape buanget, karena semalem kami hanya tidur 2 jam. Pinginnya sih ya tidur, tapi bawaannya ga bisa tidur!! Saya langsung pulang kos, doa, en tidur pulessss hahaha. 

Segitu dulu. Terima kasih sudah mau baca en liat2 foto hehe ^^

God bless...


4 komentar:

  1. kagak ketemu sa di foto terakhir,hehehe...baju nya mirip2 semua, trs kecil2 bow... Jgn2 dikau ngumpet ketutup sm yg lain lagi, :p

    Btw, emang bener sa, make up nya cakep (gak norak) & bajunya terliat waahh...

    BalasHapus
  2. Eaaa, akhirnya foto2nya di-post juga..
    Gilaaa! Beneer2 yahh Prakdip.. Tempatnya aja keren bgtt gt, jd kyk gt tohh dlmnya gedung KAA,selama ini cuman liat luarnya tok =p
    You're looking good! Ampe di-hair extension segalaa, ckckck.. Temen km Si Alvin emang keliatan modis bgt tuh orangnya (dr foto2 pas UTS), hehe..
    Sekali lg proficiat yaaa! =)

    BalasHapus
  3. hehehe thank you all ^^ Wah, kalo Alvin ikut dipuji-puji aku sbg leadernya bangga juga donk :D :D gak salah emang mempercayakan model rambut en make up sama dia.

    BalasHapus
  4. ci selamat yaa prakdipnya berjalan lancar.. baru buka blog jd baru bisa kasih selamat..hehehe..
    ooh itu toh bajunyaaa, bagus ci, kerah lehernya keren :D

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^