About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Kamis, 20 Oktober 2011

Thanksgiving Thursday: Prakdip!

Di thanksgiving thursday kali ini, gue mau bersyukur atas satu hal: praktik diplomasi alias prakdip yang sebentar lagi gue alami hari Minggu besok, 23 Oktober 2011.So far, my team has been really going well. The preparation is done, dan kita tinggal siap-siap aja buat nunggu hari H. Thank God secara materi kami sudah dapat banyak hal dan menguasai (tinggal baca-baca doank), baju/kostum juga sudah dapet. The color is purple!! ;) en i really heart it sooo much ^^ Gue rasa kelompok gue bakal look fabulous :D Not too much, but we all feel good in our dress and suit. Cukup pusing juga sih ngurusin pakaian ini... karena penampilan ini juga dinilai, walaupun ga terlalu sesignifikan kaya di penilaian sidang. Kami nyari-nyari baju itu tergolong mepet, yang cowo cari bajunya H-5, sedangkan cewe nyari bajunya H-4. Sedangkan ada kelompok lain yang hingga 1 bulan sebelum prakdip itu sudah dapet baju! Gosh... Tapi thank God banget.... kami bisa dapet baju di hari itu juga pas kami nyari. En again Thank God bahwa kami punya cukup uang untuk membeli baju-baju itu.


Gue juga bersyukur karena selama ini anggota kelompok gue berperan banyak dan sangat membantu selama tahap persiapan. Well, masalah kelompok ini ada ceritanya juga haha! Gue sangat bersyukur karena anggota kelompok gue punya rasa submitting yang tinggi. Tanpa itu semua, kepemimpinan gue ga akan ada artinya en ga ada apa2nya. In this case, i really learn that leading & submitting are the two things which are inseparable. I had a lot of miracle can see myself how God's hands are with us during the preparation time.


Kalo di tahap persiapan aja udah begini, pasti Dia ga akan tinggalkan kami saat prakdip nanti. It is our outmost wish that He will keep working on us, even during prakdip. Biarlah nama-Nya saja yang dimuliakan! 


Kesehatan kami juga sangat dijagai. Gue sempet batuk-batuk en rada panas dikit karena kecapean, hampir tiap hari ada proses informal meeting & lobbying with other groups. Tapi gue ga sampe demam ato sakit parah, en itu semua karena kasih karuniaNya. Gue bersyukur masih punya uang yg cukup untuk beli makan makanan yg sehat, untuk makan sayur & buah. 


Wait for my story how we've been going through in prakdip guys! ;) 

0 komentar:

Posting Komentar

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^