About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Minggu, 09 Oktober 2011

Crazy Little Thing Called IMUN (Part 5): the pictures!! The end :D

 In this post, gue mau kasih liat foto-foto kami selama di IMUN. Memang sedikit sih, but I hope it can give you a glimpse what kind of activity we were doing :) Terus karena gue ga bawa kamera (ketinggalan di Purworejo T.T), gue ga bisa foto2 sendiri yang narsis2an gitu deh.... huhuhu. Bisanya cuma foto yg bareng2, gak bisa dikit2 minta difoto sendiri pake kamera orang lain. Kan ngrepotin ntar. So, enjoy the pictures! ^^ 



Gue en Sylvia, anak HI Unpar juga. Dia negara Chad di komisi WTO.


Para pemenang dari masing-masing komite yg maju ke depan. Dari 6 komite, hanya ARF yg satu delegasinya terdiri dari 2 orang. 2 orang yg di sebelah gue itu delegasi Bangladesh, mereka juara 2 (Outstanding Delegate). Rupa gw masih ga percaya, shock, en rasanya terharuuu banget sampe mau sujud syukur hahaha.

Setelah beberapa saat, akhirnya gue udah sadar en bisa ketawa-tawa difoto haha.
this is me and my partner, Dimas. Sayang fotonya agak blur gitu saking banyak banget kamera yg jepret sana sini haha.

inilah para juara dari seluruh komite!! Mr. Mihaelli, yg kerja di UNIC (united nations information centre) ada di tengah, di sebelah ibu yg berjilbab merah. Sebelahnya dia ada ketua jurusan UI.


foto anak-anak ARF. 6 delegasi dari 20 negara yg ada dipegang oleh anak UNPAR loh hehe. Yang foto ini ada delegasi China, Indonesia, Filipina, Laos, Malaysia, Pakistan, dan Sri Lanka. Tapi ada dua temen gue, anak WTO yg nyempil ikutan foto disitu hihihi.... 

ini setelah closing ceremony yg penuh hiruk pikuk selesai. Kami anak-anak Unpar pun pada maju ke depan buat foto di meja-nya Presiden. 

ini foto sebenernya bagus banget karena yg motret sampe naik ke atas kursi. Tapi sayang resolusinya keciiil :( gue dapet foto ini dari temen gue yg juga dapet dari BBnya orang lain hua hua hua.

2 komentar:

  1. Niiik, udah baca dari part 1 tapi baru sempat ngasih comment nih..

    Aku ga bisa ngebayangin gimana ceritanya klo itu gw..Sidang berhari2..TIDAAAAAK..

    Salut banged sama kamu nik, bukan hanya sidang berhari2, harus belajar isu2 dari negara2 juga *hadeeeeh* udah gitu menang pula..

    Selamat yah nik, terus berjuang..GBU

    BalasHapus
  2. heheheh makasiih ya Kak Welly!! ^^

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^