About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Jumat, 23 September 2011

Marah-marah

Malam ini, saya merasa sangat marah dan jengkel. Dan off course, gara-gara itu, saya jadi merasa sulit bersyukur. 

Sekarang sudah tenang sih. Tapi tadi, rasanya...
Marah banget. 
Jengkel banget.
Saya menggerutu habis-habisan mulai dari les mandarin tadi. Tentu saja menggerutunya tidak dikeluarkan lewat mulut, cukup hati yang menggerutu :p tapi itu tetap kelihatan!! Lao Shi saya ga negur apa2 sih, tapi pasti dari raut muka saya kelihatan jelas kalo saya lagi cemberut en lagi kesel karena sesuatu hal. 

Saya marah karena hal apa? Hmm. Kalau diceritakan itu hal yg sepele buanget, ga perlu lagi, ga penting lagi. Karena hal itu, pikiran saya jadi merembet kemana-mana yg seharusnya tidak perlu saya khawatirkan lagi, en makin bersungut-sungut dah!! Buset. Saya terlalu membiarkan pokok persoalannya itu mengendap terlalu lama. Jadinya yah.... itu lahan yg subur banget untuk iblis taburin lagi hal-hal lain yg bikin saya ga bersyukur, menggerutu, dan bersungut-sungut. 

Sepanjang jalan pulang pas naik motor tadi, saya berusaha keras untuk mengucap syukur. Saya bahkan sempet ngomong sendiri di atas motor atas hal-hal yg saya syukuri. Tapi ga bisa dipungkiri kalo saya masih sebel banget T.T en merasa susaaaah sekali untuk bersyukur (saya paksain bersyukur pokoknya). Saya pinginnya marah-marah ke Tuhan, melempar barang-barang di hadapan Dia, dan menjerit-jerit. Saya menuduh Dia yang macem-macem. Di dalam hati, udah ngamuk lah pokoknya.

Yah, begitulah pengalaman hati saya hari ini. Ironi sekali ya, padahal kemarin saya baru menulis postingan tentang Thankgiving Thursday.  

0 komentar:

Posting Komentar

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^