About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Kamis, 14 Juli 2011

An Unforgettable 21st Birthday


hari ini gw ulang tahun. Yeaaaay!!! ^^ Praise The Lord!!! tapi yah gue ga merasa biasa2 aja, ga sampe merasa special banget gitu. Malah, i don't feel like i have a birthday today! Aaah... so many things that I feel....
1. Penyertaan Tuhan selama 21 tahun, & perjalanan gue bersama Dia selama 3 tahun sejak gue lahir baru 3 tahun yang lalu hehe. God is truly faithful indeed!

2. Ucapan selamat dari keluarga & teman2 yg membuat gue bener2 happy..... How I feel so blessed to have them around my life!!!

Sore ini gue merayakan ulang tahun yang ke-21 ini di Restoran Eastern, Istana Plaza (IP), Bandung bersama 4 orang temen kost gue: Vinni, Cecil, Nawang & Tasya. Eastern itu tempat makan chinese food, yang hampir tiap hari rame. Kalau udah malem, waah buat bisa dapet tempat duduk aja kita harus ngantri en dapat nomer antrian.... Ga heran sih karena restoran ini emang enak banget. Semuanya serba masakan Chinese, yang nama menunya lezat-lezat tapi sayang gue gak hapal. So sorry i can't give you any example of their delicious menu.... hehehe.

Gue cukup terkejut melihat ke-4 orang teman kos gue ini sangat antusias buat ngrayain ultah gue. Dari gue pulang les, mereka udah standby and ready gitu dengan dandanan yang serba pakai gaun hitam, lengkap dengan riasan muka & high heels. Wah, padahal tampang gue masih kucel ala PRT habis les wehehe. En perayaan yang gue inginkan ya cukuplah dengan makan2 yg sederhana. pakaiannya juga kasual aja. Ga nyangka banget mereka sangat excited buat pakai long dress!! Yah langsung deh begitu pulang les, gue didandanin en dipilihin gaun.

Praise The Lord, sesampainya di Eastern, kami ga perlu ngantri karena masih ada meja kosong. Gue pesen menu "all you can eat". Menu disitu enak2 loh, en kita bisa pesen dimsum juga. Tapi ga termasuk minumnya. Cuma syaratnya, semua makanan kudu habis.... kalo ga habis, kena charge tambahan.
Begitu kami duduk, Cecil pergi ke toilet dulu. En ga berapa lama kemudian Vinni ikutan pergi ke toilet. Tinggalah gue disitu bareng Nawang & Tasya sambil pilih2 menu. Setelah 15-20 menit, gue penasaran kenapa dua orang ini lama amat ke toiletnya??! Sampai gue ngobrol2 sama Tasya kenapa yah cewek kok lama di toilet?? Makanan pembukanya udah dateng loh padahal....

En ternyata oh ternyata....tiba-tiba ada lagu ulang tahun yang diputar, en Cecil muncul dari belakang sambil bawa kue tart kecil dg lilin angka 21 di atasnya.... waaaa what a big & nice surprise indeed!! Meleleh gue hahaha.... Ternyata mereka keluar bukan ke toilet but to buy me a birthday cake T.T terharu gue punya teman2 kaya mereka....friends who are already like my own family. 

En selama makan di Eastern itu, kita banyak hepi-hepi en ketawa-ketiwi. obrolannya lucu2 semua hahaha. Karena kita pesen menu All you can eat, so kita banyak banget pesen makanan en dimsum. Pertamanya sih gue takut kalo ga habis, karena bakal dicharge tambahan. Eh ternyata pada habis bow.... Cecil & Nawang sampai tambah menu utama en dimsum dua kali. Waaks.... ga nyangka ternyata mereka pada kuat-kuat makannya hahaha. Di ronde kedua gue udah ga kuat lagi.... terus gue tinggal dulu jalan-jalan sebentar bareng Vinni & Tasya.

Oh yes, we took a lot of pictures by the way :) Saking seringnya foto, kami sampai berkelakar sendiri kalau kelakuan kami itu kaya cah ndeso sing menyang lunga kuta....alias orang desa yang baru pergi ke kota. Habis dikit-dikit foto. Makanan difoto. Pas mo gigit difoto. Foto-foto candid juga ada. Narsis banget deh -.-" tapi peduli amat, because it was so much fun hahaha.
Menu yang kami pesan adalah:
  • sup jagung ayam (appetizer)
  • po chay siram 3 macam telor
  • i fu mie ulang tahun dengan telor merah ala Eastern
  • bistik sirloin
  • udang mayonnaise, ke-empat makanan ini sebagai makanan utama. Buset udang en bistik sirloinnya uenak banget....kami sampai tambah dua kali lho.
  • salad buah sebagai penutup
  • berbagai macam dimsum
hahahaa pada ngiler gak loe... :p Kami tadi bercandaan, lupakan segala bentuk diet!! This is the day which only comes once in a year. Besok baru deh puasa lagi, olahraga lagi hahaha....

this is the surprise: the birthday cake that they got for me :)











dimsum ronde pertama yang kami pesan: hakau isi udang, siomay isi ayam & udang, ceker ayam, sama lumpia apa gitu....




karena makannya All you can eat, so kami pada pesan sepuas-puasnya haha. Sayang bow bayar mahal-mahal tapi cuma makan sedikit :p Guyonannya, yang namanya anak kos itu ga mungkin makan sedikit kalo pas event beginian, apalagi kalo ditraktir pas ultah hohoho. Saking banyaknya yang dipesen, kertas pesanan yang ditempel di meja kami sampai menumpuk bow.... Di akhir acara, 2 orang pegawainya sampai tanya gini: "Masih mau pesan lagi gak mbak? Kalau enggak, menunya saya ambil ya...."


Foto-foto di bawah ini adalah foto di depan restonya :)













 Special thanks to: Vinni, Cecil, Tasya & Nawang.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh keluarga, teman-teman kampus, teman-teman blog, dan team redaksi majalah Pearl yang lain. Semua ucapan berkat, doa, dan selamat sungguh sangat berarti bagi saya. Itu semua tidak bisa ditukar dengan apapun.... Saya sangat berysukur pada Tuhan bisa mengenal kalian dalam hidup saya :) Love you all guys ^^

God bless us abundantly,
Louisa.

3 komentar:

  1. asik banget emang tuh kemaren hahahaha..harusnya ditulis juga tuh....pas makan sih g inget diet..kelar makan langsung pada olahraga jalan dari gandok malem2 jam setengah 11 pake high heels hahhahahhah

    BalasHapus
  2. happy bday louisaaa once again :) cant wait to see greater plan greater vision of God greater you in this year :)

    BalasHapus
  3. @dajeonglee: halooo ini siapa yah? apakah Tasya?? hehehe....loe pake nama yg ga gue kenal...

    waaaks iya pas jalan dari gandok itu kudunya difoto en ditulis juga yak :p gue lupaa....bener2 dah itu ulang tahun yg ga terlupakan xixixii...

    @Viryani: Off course Ni, pasti banget!! so pasti kita akan liat apa lagi yg Dia kerjakan di hidup kita hehehe.

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^