About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Senin, 30 Mei 2011

UJUNG GENTENG (5)

this is the part when we went to Curug Cikaso. Curug Cikaso itu kira2 setengah jam perjalanan dari ujung genteng. As usual, i put a lot of pictures in it!!
but i must warn you....bahwa di foto ini akan ada banyak pemandangan yang indah2 yang pasti bikin kalian ke sana juga hehe :p 
Di Curug Cikaso, kita bakal dianter naik perahu buat sampai ke air terjunnya. Di sana kalo ga salah ada sekitar 6-8 air terjun, semuanya indah-indah man.... en ada pula pantai, pantai yang gak kalah bersih en jernihnya dg yang di ujung genteng. Untuk sewa perahu ini kita musti keluar uang Rp 80.000-Rp 150.000 dg kapasitas 10 orang. Kalo ga salah, perahu itu cuma akan nganter ke 2 tempat tujuan doank. Yah gw gak inget, yang jelas kita ga bisa mengunjungi semua tempat. No pain no gain lah hehe.... kita pilih ke Curug Cikaso karena dari foto itu yang keliatannya paling bagus. 
En you know what....begitu sampe disana, ternyata ada juga loh pasangan yg lagi foto pre-wedding.... latar belakangnya ya curug itu. Pengantin perempuannya sampe rela turun berbasah-basahan di air yang dingin demi dapat gambar yang bagus hehe. Sayang kami ga ambil foto mereka, karena keasyikan berenang di curug itu!! wekekeek. As usual, airnya tuh masih jernih banget guys.... tapi di curug itu juga banyak batu-batu besar yang terjal en tajam, plus ada bagian yang dalam, bisa nyampe 30 meter. so kudu ati2 banget kalo pas berenang...


ini lagi mau naik perahu :)


this is the boat that will take us to the waterfall.

bayangan Alvin....he took the picture of his own shadow :p

on the boat!! ^^




getting off from the boat


sungainya jernih yah....

see???!!! that's the waterfall.....!! bagus kaaaan ^^







2 pemuda ini sudah tidak sabar untuk segera nyemplung en berenang di curug, mendekati air terjunnya. Ternyata, bagian di bawah air terjun itu bagian yang dalem...kira-kira 30 meteran. so kami cuma bisa berenang di dekat2 situ aja.


kudu ati-ati banget, coz batunya sangat licin, tapi juga tajam!






pertamanya gue ragu-ragu buat nyebrang....tapi akhirnya dibrani-braniin juga hehe. fiuuh, sampai di seberang dengan selamat!! ^^


princess waiting for her prince to come & save her :)
Martin mandi (baca: berkubang) di rawa hehehe. tapi airnya jernih juga kok :)



Ko Aldo mancing gue pake bambu hehehe.... gue dipancing, coz pertamanya gue takut banget mau berenang ke seberang. Gue takut kalo arusnya deras, apalagi dasarnya dalam lho....padahal jaraknya tuh deket banget, dari batu sini ke batu sana. Liat batunya kan?? batu2 itu yang jadi tempat pijakan kami buat berenang dari sisi satu ke sisi lain. Tapi selepas batu-batu itu, dasarnya langsung dalem bow..... Ko Aldo akhirnya berinisiatif untuk menolong gue dengan cara memancing gue ahahahaha.....

yaaak, Ko Aldo akhirnya dapet Nonik!! wahahahahaa :D benar2 tangkapan yang luar biasa besar!! :p

liburan kali ini benar2 liburan yg main air doank!! objeknya pasti kalo ga pantai, ya air terjun, or danau. Pokoknya ada unsur airnya lah....baju yang gue bawa sampe habis, padahal cuma liburan 4 hari 3 malem doank loh.... basah2an terus sih. Sampe2 di curug itu kami pada beli baju kering yang banyak dijual di pinggiran curug. Boleh juga tuh usahanya.... gue ga bawa baju renang, so ya sudah gue berenang dg tank top yang gue pakai saat itu hehe. Habis airnya begitu jernih en ga nahanin banget buat dimasukkin :p Kezia pertamanya males nyemplung....coz kita emang dah ga ada stok baju kering lagi hehe. Dia berenang pake baju yang baru aja dibeli.








Alvin karena ga ikut nyemplung, ga ada kerjaan. So he took a picture of his own feet hihihi.... gatau nih kenapa Alvin ga mau ikut nyemplung. katanya takut item wkwkwkwk :p

itu adalah turis2 lain yang juga pada main ke curug en mandi-mandi disana.


selain curug, di situ ada juga sungai. Nah, orang yang lagi foto pre-wedding itu tempatnya disitu. Terus kami memutuskan untuk coba kesana juga. Batu2nya cukup licin en terjal....


ceileeeee mesranya......

uhuuuuuyyy!!! ^^

saking keasyikan pacaran, Win alias Martin dicuekin.... akhirnya dia marah donk, terus nglempar air ke mereka. "Wooooy, dunia bukan milik kalian berdua doank!! gue juga ada disini oooy...." hahahahaha :p (just kidding). Oh ya, gue ga ikut sampe ke seberang karena malas basah2an lagi....gue mau mengeringkan diri aja sambil berjemur, sekaligus yang potret mereka. Sedangkan Alvin yang menjaga tas-tas en sandal kami hehe.

Ko Aldo balas semburin air.... "Woii jangan ciprat2 air donk!! Gue tau kok lu ada disini..." hahaha.















0 komentar:

Posting Komentar

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^