About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Minggu, 10 April 2011

TUGAS OH TUGAS

Minggu-minggu ini gw lagi banyak tugas kampus. Sekarang ini sebenere cuma tinggal 1 tugas lagi, tapi daku sudah males banget ngerjainnya.....feeling i've got no gut anymore :p mana gw habis sembuh dari sakit, jadi yaaa tambah ogah2an deh hahaha *alesan*. Tiap kali buka laptop, bawaannya pasti keseret ke internet! buka-buka facebook or blog orang hahaha....n keasyikan komen-komen sendiri disana. 

untuk tugas yang kurang satu ini gw udah baca-baca bahannya sih....banyak banget n gw gatau harus mulai ngerjain darimana!! Malah ada di bahan2 tersebut yg gw kagak ngarti ini maksudnya apa T___T

Nah, daripada gw suntuk sendiri, tiba-tiba gw terpikir buat bikin pantun or sajak lagi tentang tugas hihihii.....;>

"TUGAS"

Tugas, oh Tugas
memikirkanmu saja membuatku mengantuk
dan aku sungguh merasa suntuk
padahal aku baru saja sembuh dari batuk
tapi kini engkau sudah menumpuk

Kau membuat otakku serasa tumpul
Dan kepalaku rasanya sudah gundul
Entah aku masih skul or sudah kul
tetapi engkaaaau selalu saja muncul!
terkadang kamu lucu kaya Tukul
tapi terkadang kamu juga minta dipukul
karena kamu mengganggu kaya tuyul


Mengerjakanmu kadang membuatku merana
dan hari-hariku seperti sengsara
padahal aku lagi ingin berhura-hura
dan bersama teman-teman bercanda ria
yang membuatku selalu tertawa-tawa
dengan riang gembira
Nah, bisakah kau, wahai tugas, melakukan hal yang sama?
Kurasa tidak bisa!
Saat mengerjakanmu, aku tak pernah tertawa
apalagi merasa jenaka
Namun demikian, aku tahu engkau ini sungguh berguna

Oooh tugas!

Kadang aku tak kuat menghadapimu
Tapi tanpamu aku juga merindukanmu
daripada seharian nganggur melulu

Kini daripada aku terus bersungut-sungut
dan bibirku cemberut
lebih baik engkau segera kusambut
bolpoin dan kertas-kertas pun kurenggut
segala petunjukmu akan ku-ikut(i)
biar engkau segera lekas surut
dan hidupku tak lagi semrawut!

hahahahaha ^o^

Minggu, 10 April 2011.

2 komentar:

  1. hauahhahahaha keren kerenn!!! :P loe typenya sama dgn steph gun, pas batuk juga bikin puisi. en sama kayak gue hahaha. thesis oh thesis :p idup puisi indonesiaa! hahahaha *ngga jelas.com*

    BalasHapus
  2. wahahahaha makasih ya Ci Grace...:D iya sih daripada suntuk gitu gara2 tugas ya mending dibuat pantun aja kan :p

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^