About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Sabtu, 02 April 2011

PARIS VAN JAVA!!! ^O^

Hari ini gw lagi semangat nulis tentang jalan2 gw bareng temen2. setelah tadi nulis tentang nu art (kalo pingin baca, klik HERE. percaya deh, foto2nya buagus-buagus!!), sekarang gw mau nulis tentang acara jalan-jalan gw di Paris Van Java alias PVJ hehehe. foto2nya keren2 jg coy....:p




sekali lagi, thank youuu buat kalian yg udah mau klik "Read More" hehe.


Itinerary perjalanan gw n kawan2 di PVJ adalah sebagai berikut wkwkwkwk:
1. karena setelah dari Nu Art kami laparrrr banget, akhirnya makan dulu di Ta Wan. Ta Wan itu resto di PVJ dg menu Chinese Food. buat ukuran restoran di mall sekelas PVJ, harganya cukup murah, n ga mahal2 banget. gw pesen Bubur Spesial 3 Rasa Ta Wan karena denger2 itu uenak tenan n harganya pun cukup murah, Rp 15.500 belum termasuk pajak. tapi porsinya banyak banget, yah bisalah buat dimakan 3 orang. tapi karena gw tadi laper banget, gw habisin aja itu semangkok besar sendirian hehe. menu2 lainnya enak2 jg kok, ada lumpia goreng keju (rp 44.500 isi 10 biji), ayam kung pao, n berbagai macam masakan dari sapi, bebek, ayam, n seafood yg lain.


ini foto2nya hehehe.




me & friends :) dari kiri ke kanan: Diva, Lili, gw.








gw n Lili, lagi mau pesen makan. tapi itu gayanya lagi kaya di iklan banget mau promosi hihihi....




gw: "Lili, mau makan apa?"
Lili: "hmmm....gatau Nonik. kamu mau apa?'
gw: "hhmmm...semua keliatan enak yah. haduh gatau neh!"
Lili : "eh eh coba yang itu aja! keliatannya enak banget tuh!"
(btw, i heart this picture!! ^^)




2 temen yg lain (Martin n Diva) sudah ga sabar menunggu. "Hooeeeyy cepet pesennya....kami udah keburu laper neh!! kalo gak gw tonjok loe...." hahahaha.




Martin dan Diva lagi berdebat.
Diva: "pokoknya masakan mami gw yg paling enak!"
Martin: "Enggak, masakan mami gw yg paling enak! nih liat, buktinya gw sampe bawa bekal sendiri kan?"
Diva: "ah gak percaya.... jelas enakan restoran ini lah!"




bahkan setelah makanan datangpun, mereka berdua masih berdebat masakan mami siapa yg paling enak. sedangkan Lili tetap asyik2 menyantap buburnya hihihihi.....sluurrrpp :9


2. nah, habis makan, kami karaoke deh ^^ kami karaoke selama 2 jam, di PVJ juga, n met other friends :)








3. habis itu, kami jalan2 di PVJ hehehe.






4. Jalan-jalan di rooftop PVJ hehehe.


dari foto2 ini, gw kepikiran buat cerita lucu. jadi ceritanya di atas rooftop PVJ, Martin lagi sediiih banget. Liat aja tuh mukanya sampe nunduk ke bawah :p Terus tiba2 dia ketemu sama aktor cuakep, Mr. Jonathan Prawira hehehe (beneran itu nama temen gw Jonathan Prawira, tapi bukan Om Jonathan yg penyanyi rohani loh yah hehehe.....kebetulan aja namanya sama).
terus Martin dihibur-hibur deh sama Mr. Jo, sambil ditepuk-tepuk punggungnya. "Oy coy, nape muka loe sedih gitu? lagi sedih ya? gak punya harapan? ngrasa hidup ga berarti? Tenang kawan! mungkin buat loe hidup ini udah ga ada berguna tapi buat Tuhan Yesus, hidup loe itu sungguh berharga di matanya!! so don't worry....be happy....lift your head up & cheer up!! ^^"




Terus habis dihibur2 mr. Jo muka si Martin jadi cerah lagi deh, n udah bisa senyum2.




tiba-tiba saja, ada 2 orang cewek cakep yg minta difoto bareng sama Mr. Jo!!! hahahahaa....buset gaya gw gak nahanin banget yah :p mumpung coy, mumpung....! mumpung anginnya lagi kenceng so rambut bisa berkibar-kibar ke belakang hahaha ^o^


 wah, ternyata banyak jg cewek cakep yg mo foto bareng sama Mr. Jo....ayo2 gantian hehehe.


sorenya, kami makan lagi di....Ta Wan!!! hehehe. coz siangnya kan Jonathan belum bareng kami. dia pesen bubur spesial 3 rasa ala Ta Wan, coz bubur itu emang enak sekali n mengenyangkaaaan. yummy!! :9



5. n akhirnya, pulanglah kami ke rumah & kos masing2 hehehe......


see you on the next trip ^^

0 komentar:

Posting Komentar

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^