About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Sabtu, 02 April 2011

JAPAAAAAN ^^ part 14: Tokyo Dome!!

hai hai haiiii semuaaa ^^ lama tak jumpa hahaha.... berhubung gw habis libur lebaran di kampung halaman, so di rumah gw hampir tiap hari bantuin bokap jaga toko. PUji Tuhan, kami dapet berkat melimpah dari lebaran kali ini.... aah berkat Tuhan memang ga ada habis2nya. thank YOu, Lord :)


nah, tulisan gw tentang Jepang tinggal sedikiiiit lagi aja. kurang 2 lagi. yang ini ttg Tokyo Dome. Tokyo Dome itu letaknya di Central Tokyo. itu tempat stadium yg guedeeee banget, tempat pertandingan2 semacam baseball diselenggarakan. gw n Ko Adi saat itu sebenarnya pingin masuk n liat, tapi sayang kami ga bisa coz ternyata harus beli tiketnya dulu hehehe. jadilah kami cuma duduk2 aja di luar stadium sambil melihat-lihat bagian depannya.

tulisan kali ini, gw sertakan foto2 di sepanjang jalan menuju kesana. di Central tokyo itu banyak toko2 dg nama2 asing, seperti Dolce & Gabbana, Tiffany & Co, dll. pokoknya kaya metropolitannya Jepang deh, tapi seperti biasa, tata kotanya itu begitu rapi & teratur....gak kaya Jakarta yg semrawut.. yuk, kita nikmatin aja foto2nya ^^

Dolce & Gabbana. gw cuma foto depannya doank bow...."ga brani" masuk. harga disana mahal2!
 
situasi orang yg lalu lalang di jalan.
 
suasana jalanan. pas itu kami kesana siang2 terik, sekitar jam 12-1an. tapi jalanan ga macet, polusi jg bisa dibilang hampir ga ada.
 
foto ikan ini diambil pas kami ngadem dulu di salah satu toko. di toko itu lagi ada pameran liat2 biota di bawah laut. liatnya sih sebenernya pake layar tv yg guede, tapi ada kacamata 3Dnya jadi seolah-olah kami ikutan nyelem gitu di dasar laut hehe.... kalo foto ini cuma akuarium biasa loh :)
 
penyu :)
 
the city! di jepang itu, hampir di setiap sudut kota dipasangin peta penunjuk jalan ttg lokasi tempat/daerah di kota tersebut. n ada terjemahan inggrisnya jg, so hal ini sangat membantu turis asing yg datang ke jepang. panduan petanya jelas banget, n selama jalan2 di jepang kami jg cuma ngandelin peta doank kok hehehe.
 
Tiffany & CO.
 
di Jepang itu, pejalan kaki sangat dihormati. banyak gang-gang di antara toko2 dimana orang2 bebas berlalu lalang tanpa bisingnya klakson mobil or deru sepeda motor. masing2 ada jalannya sendiri2.
 
bagus yah :)
 
bagus juga yah :) hohoho.....
 

ini bagian luar tokyo dome.
 
dari luar, udah keliatan stadium n halilintarnya yg guedeee banget.
 
banyak stan-stan/kios yg jualan alat2 olahraga buat baseball, seperti kaos, t-shirt, sarung tangan, topi, n pernak-pernik lain.
 
ini nih stadiumnya. asli, guedeee banget. ada berapa stadium di dalamnya, entah, gw gak tau hehehe. pas itu lagi rame banget coz ada pertandingan.
 
itu apa yah....gw agak2 lupa. semacam histeria gitu deh, yg kita diangkat naik pelan-pelaaaaan banget, terus dijatuhinnya cuepet banget! hiaaaaa.
 
tuh halilintarnya. 4x lebih hebat, lebih seru, n lebih menegangkan drpd yg di dufan! ya iyalah....
 
sebenere gw pingiiin banget naik halilintar ini. tapi harganya tuh 1000 yen alias lebih dari Rp 100.000. karena itu baru hari ketiga kami di tokyo, padahal masih ada 9 hari lagi di jepang, gw batal buat naik coz takut DUITNYA KAGAK CUKUP!! apa2 di jepang itu serba mahal. buang duit sama kayak buang daun hahaha.... siapa sangka, ternyata saya membawa yen jepang dalam jumlah yg cukup banyak saking hematnya hahaha.
 
ini patung apa yah? kaya patung kotoran yg dibuat warna-warni gitu hihihi....kesannya jadi lucu, bukan jijay wkwkwk.
 

0 komentar:

Posting Komentar

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^