About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Sabtu, 23 April 2011

COKLAAAAT!!!

Sore ini gue habis mampir n buka2 blognya Cici Fani (Ci Stepgun). posting terbarunya adalah tentang Coklat, you can read it HERE. Nah, gara2 dia nulis tentang coklat, gue jadi kepikiran buat bikin pantun tentang coklat!!! huehehehehe. 

Yah emang ga bisa dipungkiri, dari dulu coklat itu selalu jadi makanan kesukaan hampir semuuuua orang. Ada sih orang2 yg ga suka coklat, tapi menurut gue jumlah orang yg lebih suka coklat pasti jauh lebih banyak hihihi.... manfaat coklat itu beragam, salah satunya adalah dia bisa menghilangkan stress. Memakan coklat bisa membuat otak melepaskan hormon apaa gitu yang gue lupa namanya, en hormon itu berguna untuk menghilangkan stress & membuat tubuh kita jadi relaks ^^ gak peduli coklat hitam, putih, coklat, moca, or warna-warni lain, coklat itu tuh selalu enak....:9

Kalo ada yang bilang ga baik makan coklat, ntar bisa bikin gemuk! Gue rasa itu ga sepenuhnya benar, tapi ga sepenuhnya salah juga. Soalnya kalo makan coklat banyak2, itu kan kandungan gulanya tinggi....wah bisa2 kena diabetes (maafkan kalo saya salah), terus buat anak2 n adik2 kita yg masih kecil ga baik juga soalnya kalo habis makan coklat bawaannya tuh males sikat gigi hehehe. Tapi yah gue sih ga mau terlalu sakleg kalo makan coklat itu ga baik. Tiap kali gue stress or banyak pikiran, sepotong kecil coklat itu ampuh buanget untuk bikin gue jadi relaaaakkkssss lagi.....hehehehe :p

Coklat
Coklat, oooh Coklat
Rasamu begitu lezat
Baumu sungguh nikmat
Bentuk tubuhmu pun memikat
Tak ingin aku memakanmu begitu cepat
tapi apa daya
karena engkau begitu lezat
Maka dalam sekejap pun engkau habis kusikat
Coklat
Dimana-mana
engkau selalu didamba
engka selalu dicinta
engkau selalu dipuja
(tapi hati-hati, jangan jadi berhala!)
orang tua
besar kecil dan tua muda
anak-anak dan orang dewasa
semuanya suka 

Karena warnamu
Karena rasamu
Karena bentukmu
Karena sensasimu
Karena rupa-rupa macammu
Semuanya ingin memilikimu!
Engkau membuat hari-hari menjadi ceria
dan orang-orang tertawa
engkau mengubah stress menjadi canda
Duka menjadi sukacita
semua karena engkau punya cita rasa :) 
Kue coklat
Puding Coklat
Bolu Coklat
Susu Coklat
Es krim rasa coklat
Saus Coklat
Fla coklat
wafer & biskuit Coklat
Coklat hitam, putih, or coklat
Apapun semua makanan dengan unsur coklat,
Memang sungguh sangat nikmat....

 


HWAHAHAHAAHAA. ENAK KAN ;)

2 komentar:

  1. halo2 blogwalking, nice blog, bca2 ksaksian lahir barunya :D aku jg suka coklat..hehe..
    anak unpar rupanya ya? adeku dlu diunpar, aku jg lgi kuliah pasca diUnpar hehe.. GBU

    BalasHapus
  2. halloooo Kak Tere ^^ panggilannya siapa nih? hehe. makasih yah sudah mampir2 :D oh ya? dulu kakak jurusan apa? terus adeknya juga jurusan apa? hehe.

    ini kuliah lagi cukup sibuk, jadi rada jarang nulis wkwkwk :p

    Oh ya...aku & Ci Shinta, Ci Grace, Ci Lia, Ci Stephanie Gunawan lagi sama2 bikin majalah online dg judul Pearl. sudah liat2 n baca belon? hehe. moga2 bisa memberkati yah ^^

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^