About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Jumat, 25 Maret 2011

part 1: When It All Began

WARNING: all the writing below is purely based on my experience. I do not make it up or making any false fact. The purpose of writing this is merely to express my gratitude & declaration of love & faith to Jesus Christ as the only of my Lord & Savior. I do not expect any commercial publications or anything else regarding this writing. It is STRICTLY FORBIDDEN to you to make any copy of this writing, either it is a part or the whole story. You are NOT ALLOWED to commercialize this writing, make any publishing of it, or sell it to other parties. Any further publication MUST BE GIVEN PERMISSION FIRST from me as the author. FAILURE TO DO IS A COPYRIGHT VIOLATION, AND THEREBY IS A CRIME, AND WILL BE TREATED AS SUCH. I AM NOT RELUCTANT TO SUE THE CONDUCT OF SUCH MATTER TO THE COURT.


Dulu, sebelum gw mengenal Tuhan Yesus, gw adalah anak yang penuh dengan mengasihani diri sendiri. dikit2 suka nangis, suka mengeluh, suka meratapi betapa malangnya diri gw, dll. Ketika gw antara umur 7-8 taon, n dede cowo gw masih antara 2-3 taon, orang tua kami bercerai, n perceraian itu membawa dampak yg cukup signifikan buat gw n dd. Mengenai perceraian ini, akan gw bahas di topik tersendiri, yang jelas bukan disini n belum untuk saat ini.


gw gatau bagaimana asal mula or kejadiannya, tetapi tiba-tiba gw mulai terjerat dalam pornografi. gw inget, saat itu gw tanpa sengaja melihat video yang tidak sepantasnya gw tonton (n menurut gw sih itu emang ga pantes ditonton oleh siapapun) ketika umur 9 ato 10 tahun. Saat itu gw sama sekali gak ngerti, yg gw liat itu apa. Tapi rupanya Setan sudah mulai bekerja di umur2 segitu. Bayangan adegan seksual yg gw liat itu terus tertanam di otak gw, n gw semakin penasaran. Dari yang mula-mula penasaran, kemudian berkembang menjadi kecanduan, pingin liat lagi & lagi & lagi.


Akhirnya, sedari kecil, gw sudah mulai nyolong-nyolong nonton video porno. Gw berusaha buat nonton video itu sembunyi2 dari pengasuh gw & dede gw. Tiap kali pengasuh menidurkan dede gw, gw sembunyi2 buat nonton. N ternyata, itu ga hanya berhenti di media film, tapi gw juga ketagihan buat baca novel-novel yang berbau porno juga! Gimana gw bisa dapetin novel itu? itu novel kepunyaan seseorang di rumah gw (i can not and will not mention the name in order to protect his/her privacy) yang lagi-lagi, gw juga ambil diem2. Kadang gw baca novel itu di kamar mandi, kalo perlu sambil disembunyiin di buku lain. Selain itu, gw juga mulai belajar untuk mengenal apa itu yang namanya internet. Pas itu tuh awal tahun 2000-an, umur gw 10 tahun.


Kemudian gw masuk SMP. Nah, di sana kecanduan gw akan pornografi pun dimulai. Mula2, gw kenal internet itu hanya buat chatting sama orang & bikin email. pas itu zaman chatting murahan bow....yang model pake MiRC itu loh :p tapi, pelan2 dari internet jugalah, gw mulai mengakses video or gambar2 mesum & tidak senonoh. ini prosesnya pelan2 loh, gak cepet. Iblis itu kalo udah mulai menjerat kita, pasti pelan2 dulu. ga mungkin langsung jatuhin kita sekaligus....


 Guys, setan ga akan mungkin bawa kita langsung jauh begitu aja dari Tuhan. Pasti caranya pelan2 dulu. slowly but sure. Ibarat bandar narkoba deh. Kalo misalnya gw neh bandar kelas kakap n pingin jerat orang lain juga, ga mungkin kan gw bilang, "Hey, sini deh, gw mau bikin lu kecanduan. nih gw kasih narkoba 1 karung. lu boleh nikmatin semuanya or lu jual lagi ke orang lain." ga mungkin!! gw pasti bujuk rayu orang itu dulu. kalo orang itu udah kemakan rayuan gombal gw, baru deh gw kasih narkoba. tapi ngasihnya juga dikit2 dulu! Ga mungkin langsung sekarung hehe :P naaah, ntar begitu itu orang udah ketagihan, pasti minta lagi sama gw. betol?? Dia bakalan rela nyuri barang2 dari ortunya, dari rumahnya, demi buat dapetin barang haram ini. Kalo perlu nglacur di jalan sekalian demi dapetin narkoba yg bikin elu sakaw.


Oke, balik lagi ke topik hehe. jadi, yah dari situlah saya jadi semakin terjebak ke dunia pornografi. Jangan dikira juga yang terjerat dalam dosa ini hanya cowok doank. enggak guys, cewek juga iya. Mungkin jumlahnya ga sebanyak cowok, tapi ya tetap banyak. Iblis itu udah beneran pinter banget kalo disuruh mikirin cara buat ngrusak anak2 Tuhan. Dia ingin merampas kita & mengambil sesuatu yg berharga dari kita. Gw udah pernah bahas itu tersendiri di post yg berjudul AWAS PENCURIII..... n untuk lebih tahu sifat2 dasar iblis, silakan kunjungin blognya Ci Stephani di SINI.


n jangan dikira juga gw setiap hari mengakses situs2 porno or nonton film porno. Enggak juga tuh hehe. Tapi, setiap kali keinginan itu timbul, gw udah ga bisa ngendaliinnya lagi. Gw udah dikuasai oleh hawa nafsu itu. Dulu, setiap kali gw pergi ke warnet (soalnya dulu belum banyak yg pasang inet di rumah, n kota tempat gw tinggal itu kecil banget), gw minta izin ke papa gw bilangnya mo kerjain tugas sekolah. Tapi, disana gw juga sering buka situs2 terlarang itu. Kadang cuma buka situs itu, kadang sambil beneran cari bahan buat tugas juga. Intinya mah gw lebih sering buka daripada enggak!! n papa gw juga diem2 aja, ga nanyain or curiga apa2 sama gw (gaktau yah sebenarnya gimana, apakah dia curiga ato gak....i am really sorry, Dad & Mom).


Papi mami gw sama sekali gatau soal hal itu. kenapa? karena di sekolah, gw berprestasi!! Dari SD kelas 1 sampe SMA kelas 3, gw selalu masuk ranking 3 besar. n nilai2 gw selalu bagus2. Gw juga ikutan bbrp kali lomba n bbrp kali dapet juara. Nah, papa mama gw gatau, karena di otak mereka, gw adalah anak yang baik2 saja, anak yg pinter, berprestasi, n membanggakan orang tua. Gw juga berteman dg anak2 yg baik, bukan dg anak2 yg bermasalah. Di sekolah, gw disayang guru-guru loh.


So guys, kalo kalian iri dg kehidupan seseorang yg keliatannya perfect buanget di luar, jangan iri dulu. Gw katakan dg sungguh2, jangan iri dulu. dia mungkin keliatan enak & berbahagia dari luar, tapi di dalam, siapa tahu?? kita ga akan pernah tahu apakah orang itu sedang bergumul dg narkoba, free sex, masturbasi, suka nipu, nyuri, abuse orang lain, depresi, pingin bunuh diri, anoreksia, bulimia, n segudang kebiasaan buruk lainnya. Gw dulu jg selalu dicap & dipandang orang sebagai anak yg oke, pinter, baik, tapi mereka kan gatau pergumulan apa aja yg gw alamin di dalam.


oke, cerita gw sampe disini dulu. nanti gw sambung di part 2 hehehe :D

9 komentar:

  1. Louisaaa...kyknya udh bisa skr post di blog km, hip..hip..horee... Hahaha..

    Sa...gw terkesima & bener2 salut.. Lu mau crt sejujur2nya tg pribadi lu.. God bless u sa.. *bingung berkata2 lagi..

    BalasHapus
  2. wah sa ... salut!! kamu berani buka masa lalu mu yang kelam! semoga ini bisa jadi kesaksian bahwa ngga ada org yg tidak bisa Yesus jangkau! jia you girl!

    BalasHapus
  3. @ci Fajar: iyaaaa udah bisa kan C hehehee ^^ ikut senang senang oooh hepiii :D thank you C buat kommennya!! ^^

    @ci grace: makasiiih ci Grace....iya emang amazeeee banget kalo inget lagi pengalaman dulu, pas aku masih kecil dll. benar2 luar biasa gimana Tuhan bisa ambil aku kembali..:)

    BalasHapus
  4. sa, am so proud of you :) lu bener2 terbuka dan gak malu2 untuk show to the world, the greater the sin, the greater your testimony. tapi bukan maksudnya untuk bkn dosa terus ahaha.. tapi gmn Tuhan bener2 memulihkan lu. top top :) love it!

    BalasHapus
  5. nonik, wow salut ma kesaksian kamu yang terang2an.

    BalasHapus
  6. @Ani & Felis: thank you all.... kebanyakan memang pada bilang aku berani banget buka-bukaan kaya gini hehe. Yah, it did take a lot of courage to open up & tell my story. Sejujurnya, struggle utk bener2 bisa lepas dr pornografi itu bukan hal yg mudah. Aku bahkan bbrp kali masih tersandung dalam hal itu. Jadi kalo aku bisa bangkit lagi, bener2 kasih karuniaNya semata deh...

    Yg bikin aku berani itu bukan karena akunya, tapi karena Tuhan Yesusnya. Sekarang pun kalo tiap kali tengok ke belakang, takjub sendiri dg bagaimana Tuhan sudah pungut aku hehe.

    BalasHapus
  7. Nik, akhirnya mamie bisa 'masuk' ke blogmu. Cerita di atas mmg cukup 'shocking' tapi bukan hal baru. Mamie justru prihatin, krn tahu persis sikonmu waktu itu, tapi ga berdaya 'menyelamatkan'mu n Willy. Sorry... Terus terang, tiap nengok kalian di rumah lor, mamie ada 'feeling', apalagi mamie pernah nemu novel 'porno' di lantai atas. Mamie selalu merasa bersalah 'melepas' kalian di sana. BTW, jalan Tuhan yang terindah sudah kamu lalui, mamie berdoa agar Willy juga mengalami kasih Tuhan secara pribadi ya...(entah apa pergumulan pribadinya sendiri?)

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^