About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Senin, 21 Maret 2011

IT'S RAINING.....

Hari ini di Bandung ujan. n gw sukaaaa banget hari2 hujan di Bandung, apalagi kalo pas ndekem di kos huehehehe. enak tenan deh....udara dingin begini.....enaknya mah minum coklat anget sambil tiduran n slimutan, n baca buku :p

ya sudah ya, itu aja yg gw tulis *gak penting banget* soalnya tadi gw habis ngutak-ngatik blog lagi, nemu apa yg bisa diupgrade....tapi ternyata hasilnya masih nihil...n gw takut ga bisa sign in di blog gw sendiri kaya kemarin wkwkwwk.

0 komentar:

Posting Komentar

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^