About Me

Foto saya
A beautiful girl in His eyes. A girl with a BIG dream, BIG vision, with BIG passions for her town. Interested in a lot of things. Talkative and longing to travel in many new places. Is thinking hard what she can do to her country.

Sabtu, 26 Maret 2011

BEBEK GARANG

introduction: bebek garang adalah nama restoran yang ada di Jalan Braga, Bandung. kalo udah pernah, or sering ke Bandung, pasti pada ngerti donk kalo Braga itu tempat yg oke banget buat nongkrong, foto2, n makan2 hahahaa :D Nah, setelah makan disana sore tadi bareng Lia & Yola, 2 sodari rohani gw, gw jadi kepikiran buat bikin pantun soal bebek garang hahaha.....


Oh Bebek Garang
Aku tak tahu kenapa engkau dinamai "Garang"
hanya dalam selayang pandang
orang-orang tahu engkau sama sekali tak garang
tapi rasamu itu sungguh menendang
dan membuatku mabuk kepayang
bahkan di restoran pun namamu masih ditambahi "Seru Mengganyang"
dan engkau disukai orang-orang


saat ku menyantapmu
pikiranku tak lagi melayang-layang
ketika ku habis memakanmu
perutkupun terasa kenyang
aku ibarat layang-layang yang tinggi terbang
dan hatiku pun senang
serasa ku bisa bernyanyi riang ^o^
dan jalanku pun bisa melenggang!


oh bebek garang
sekalipun tampangmu sama sekali tak garang
tapi rasamu sungguh menendang
dan aromamu selalu terbayang
rasanya aku tak bosan untuk mengulang
ketika perutku ingin disayang
maka aku pun akan segera terbang
untuk bersantap di Bebek Garang


Louisa :)



2 komentar:

  1. hauahhahaaha

    membaca puisi ttg bebek garang
    membuat khayalan melayang
    ingin rasanya saat ini juga terbang pulang
    duh hatiku jadi meradang ...
    apa daya ada jarak membentang ..

    BalasHapus
  2. Wahahahaa. makasiiih ci graceee ^^ ayo C ntar kalo pas pulang ke Indo, mampir2 ke Bandung yah, aku ajakin jalan2 :) kan deket dari Jakarta tuh :)

    BalasHapus

hey guys, please leave your mark print here! it give me a boost to keep writing you know! ^^